Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui Cara Membaca Astrodox untuk Trading bagi Para Trader Pemula

Astrodox menjadi salah satu aplikasi yang disukai oleh trader untuk membantu dalam memprediksi keadaan pasar saham. Trader pun juga bisa mendapatkan bantuan melalui aplikasi ini untuk menentukan keputusan apa yang harus diambil selanjutnya dalam trading. Nah, lalu bagaimana sih cara membaca Astrodox untuk trading? Simak ulasannya berikut ini : 

1. Download Astrodox 

Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum mengetahui cara membaca Astrodox untuk trading tentu saja adalah download terlebih dahulu aplikasi tersebut.  Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis melalui playstore. 

Akan ada banyak versi yang bisa digunakan di play store namun, silahkan download Astrodox Astrology sebagai rekomendasi. Tunggu hingga proses instalasi selesai dilakukan oleh handphone. 


2. Silakan Lakukan Setting pada Aplikasi 

Tahap selanjutnya adalah mulai melakukan setting pada aplikasi. Langkah ini dimulai dari mengisikan kode negara yang akan digunakan untuk melakukan prediksi. Pastikan juga bahwa figur yang digunakan telah berubah menjadi Natal. 

Menu ini bisa terlihat pada bagian kanan atas jendela baru saat kode negara telah diatur. Silahkan atur juga pada bagian waktu yang nantinya akan digunakan untuk dapat mengetahui dan mengatur waktu untuk memprediksi pasar saham. 


3. Membaca Garis Menunjukkan Keterangan Waktu 

Nah, cara membaca Astrodox untuk trading yang selanjutnya adalah menyamakan sudut pada lingkaran dengan sudut yang ada di luar lingkaran. Nantinya sudut yang terbentuk dan berada pada satu garis lurus sama  akan menjadi penunjuk waktu. Melalui penunjuk waktu inilah nantinya Astrodox akan memberikan prediksi. 

Trader bisa membaca penentuan waktu pada bagian kiri atas. Lakukan setting pada menu waktu untuk membuat garis pada lingkaran Astrodox menemukan garis pada luar lingkaran supaya membentuk garis lurus.


4. Membaca Pertemuan Titik Antar Garis 

Langkah selanjutnya adalah memahami fungsi dari titik yang menjadi pertemuan antara sinyal warna merah juga hijau. Cara membaca titik ini bisa dilakukan melalui pertemuan yang terjadi diantara salah satu warna sinyal yang ada pada lingkaran Astrodox. Titik ini nantinya akan memberikan petunjuk waktu yang tepat untuk melakukan penjualan atau pembelian. 


5. Membaca Sinyal Merah 

Sinyal merah pada lingkaran Astrodox dalam akan menjadi sinyal penunjuk bagi trader untuk melakukan sell. Trader akan mendapatkan prediksi ini setelah melakukan setting waktu pada Astrodox. Nantinya trader juga akan diberikan petunjuk waktu untuk mulai melakukan penjualan pada saham melalui garis merah ini. 


6. Membaca Sinyal Hijau 

Memiliki fungsi yang hampir mirip dengan sinyal merah, pada sinyal warna biru juga digunakan sebagai penunjuk waktu waktu yang tepat. Bedanya pada sinyal berwarna hijau ini akan menjadi penunjuk waktu untuk membuat trader mengetahui waktu yang tepat untuk melakukan pembelian saham. 


7. Membaca Daftar Waktu 

Ada satu lagi yang perlu diketahui oleh trader supaya tahu cara membaca Astrodox untuk trading. Poin ini adalah daftar waktu yang biasanya terletak pada bagian bawah lingkaran Astrodox. 

Daftar waktu ini nantinya akan bergerak sesuai dengan setting waktu yang dilakukan oleh trader. Melalui pergerakan ini jugalah nantinya trader akan mendapatkan final waktu dari prediksi Astrodox yang akan ditunjukkan pada kiri atas lingkaran.


Nah, itulah tadi cara membaca Astrodox untuk trading bagi trader. Penentuan keputusan yang dilakukan pada aplikasi ini akan menjadi suatu prediksi yang bisa digunakan oleh trader. Melalui prediksi inilah nantinya trader bisa mengambil keputusan untuk sell atau buy. 

1 komentar untuk "Ketahui Cara Membaca Astrodox untuk Trading bagi Para Trader Pemula"

dfr 11 Juli 2023 pukul 01.58 Hapus Komentar
Copas