Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 7 Pola Candlestick Olymp Trade yang Dapat Meningkatkan Profit, Investor Wajib Tahu!

Seiring dengan perkembangan pesat dari aktivitas trading saham yang memang semakin populer dan dilakukan oleh masyarakat Indonesia pada masa sekarang. 

Apalagi sudah tersedia berbagai platform seperti Olymp Trade yang dilengkapi dengan berbagai pola candlestick yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa pola candlestick Olymp Trade tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Secara sederhana dapat dikatakan bahwa sejak awal platform Olymp Trade memang sudah menyediakan berbagai pola candlestick untuk mempermudah akses trader. 

Selain itu, setiap pola candlestick tersebut memiliki karakteristik dan kelebihan masing-masing yang dapat dijadikan sebagai pilihan sesuai situasi yang ada. Berikut daftar lengkap dari pola candlestick yang dapat dijadikan pilihan:

1. 3 Black Crows

Jenis pola yang pertama ini dapat dikatakan sebagai salah satu jenis pola yang memang sudah populer dan sering dijadikan pilihan. Bahkan jenis pola yang memiliki nama lain seperti 3 Bar Reversals ini sering dinilai sebagai pola paling akurat yang menguntungkan. Sementara bentuk dari pola ini bisa dikatakan seperti pembalikan grafik.

2. Hammer

Kemudian ada jenis pola yang tersedia di platform Olymp Trade yang tidak kalah menarik lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh trader. Jenis pola ini biasanya ditemukan ketika seorang trader sedang membutuhkan untuk melakukan analisis pasar yang berkaitan dengan perubahan harga saham. Apalagi pola ini dapat menjadi tanda terbaik ketika kenaikan harga.

3. Inverse Hammer

Selanjutnya ada pola candlestick Olymp Trade yang lain yang perlu diketahui sejak awal terutama oleh trader yang pertama kali mencoba. Biasanya jenis pola yang disebut juga dengan istilah palu terbalik ini akan menunjukkan fenomena penting seperti bullish yang sedang terjadi. Apalagi fenomena tersebut perlu diperhatikan oleh trader tepat sebelum bertransaksi.

4. Pin Bars

Untuk jenis pola yang keempat ini, setiap trader dapat memanfaatkannya untuk persoalan penting lainnya terutama ketika terjadi peristiwa seperti bearish. Apalagi melalui jenis pola ini, setiap trader saham dapat memahami seperti apa kondisi pasar terutama ketika terjadi pembengkakan ataupun kejenuhan. Bahkan pola tersebut dapat mengidentifikasi seberapa besar jenuh transaksi.

5. Outside Bars

Sementara di sisi lain, ada juga jenis pola candlestick Olymp Trade yang jangan sampai terlewat untuk diketahui trader sejak awal. Apalagi jenis pola ini dapat membantu setiap trader ketika mengalami kebingungan terkait dengan tren apa yang sedang terjadi di pasar. Selain itu, identifikasi yang dilakukan oleh pola ini tidak lama.

6. Bintang Fajar

Selanjutnya, ada jenis pola yang perlu diketahui oleh setiap trader saham yang memutuskan untuk menggunakan Binomo sebagai platform yang terbaik. Jenis pola yang keenam ini secara sederhana dapat dikatakan sebagai pola yang akan menunjukkan tanda ketika ada kenaikan tren pasar. Apalagi pola tersebut dapat ditemukan dan dimanfaatkan dalam waktu tepat.

7. Garis Penindikan

Pola candlestick yang terakhir ini dapat dipahami sebagai jenis pola dalam platform Olymp Trade yang berperan besar pada grafik perdagangan. Bahkan melalui jenis pola ini, setiap trader saham dapat melakukan identifikasi secara mudah terkait seperti apa pembalikan tren yang terjadi.

Setelah melakukan identifikasi tersebut, kemudian setiap trader dapat melakukan transaksi jual beli sesuai kondisi. Setiap trader juga dapat menikmati keuntungan yang melimpah jika memanfaatkannya dengan baik.


Menggunakan platform seperti Olymp Trade pada masa sekarang memang sudah termasuk ke dalam pilihan rekomendasi yang terbaik. Apalagi sudah tersedia berbagai jenis pola candlestick Olymp Trade yang menarik dan variatif yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh trader. Bahkan pola-pola tersebut dapat membantu ketika ada perubahan tren harga pasar yang terjadi.

Posting Komentar untuk "Ini 7 Pola Candlestick Olymp Trade yang Dapat Meningkatkan Profit, Investor Wajib Tahu!"