Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iniah Cara Trading Di OctaFX Termudah Untuk Para Pemula

Semakin berkembangnya dunia telekomunikasi membawa dampak pada dunia investasi juga. Telah banyak berkembang broker atau tempat investasi trading yang bisa dicoba oleh para investor, satu diantaranya adalah OctaFX. Sudah tahu bagaimana cara trading di OctaFX yang termudah dan cocok untuk pemula? Simak ulasan tentang hal tersebut berikut ini:

Sekilas Tentang OctaFX

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh para investor bahwa broker investasi telah semakin berkembang dan banyak jumlahnya. Kemunculan aplikasi trading pada OctaFX ini menjadi salah satu diantaranya. Cara trading di OctaFX menurut para investor yang sudah pernah mencicipinya yakni sangatlah mudah.


Hal ini dikarenakan sistem serta fitur dari OctaFX yang sangat ramah untuk para pemula. Apalagi sistem penjebatan dari OctaFX ke broker besar maupun pasar saham dinilai sangat baik. Sehingga, para investor tersebut memiliki peluang profit yang terbuka lebar.


Cara Memulai Trading Di OctaFX Termudah

Dari banyaknya ulasan yang diberikan oleh para pengguna sebelumnya terhadap OctaFX ini tentu membuat banyak investor tertarik juga. Lalu, bagaimana sih cara trading yang mudah dan benar di OctaFX ini? Simak ulasannya berikut ini:

1. Buat Akun Di Aplikasi OctaFX

Tentunya sebelum melakukan trading, setiap investor haruslah memiliki akun di aplikasi ini secara pribadi. Nantinya, akun ini lah yang akan digunakan untuk segala kegiatan atau aktivitas seorang trader dalam hal kegiatan trading ini. Untuk membuat akun di aplikasi OctaFX ini dinilai sangatlah mudah, yakni pengguna hanya perlu melakukan registrasi dan memasukkan kode verifikasi dari email/pesan yang masuk.

2. Tambahkan Deposit Awal

Untuk dapat melakukan investasi, tentu setiap investor haruslah memiliki modal terlebih dahulu. Setiap investor haruslah menyetorkan modalnya pada akun OctaFX ini. Setelah menyetorkan modalnya, maka investor dapat melakukan trading dengan minimal saldo terendahnya sebesar 25 dollars.

Jumlah deposit modal awal ini bisa bervariasi tergantung dari wilayah serta metode pembayaran yang dipakai oleh pengguna. Perlu diketahui bahwa deposit pertama ini dapat dikembalikan kepada pemilik. Apalagi, jumlah deposit yang dimiliki semakin banyak ini akan membuat resiko kerugian pemilik justru akan semakin kecil.

3. Pergi dan Masuk Pada Website

Pada broker OctaFX ini juga memiliki website tersendiri yang bisa dipilih oleh setiap pemilik. Jadi, setiap investor dapat menggunakan broker OctaFX ini melalui aplikasi maupun melalui website. Menu maupun fitur yang terdapat dari kedua platform ini sama saja. Hanya saja, ketika pengguna menggunakan website ini, bisa dilakukan tidak hanya pada satu PC maupun smartphone saja.

Ketika investor melakukan trading di website, maka tampilan akan lebih besar dan pengguna bisa lebih leluasa dalam melakukan kegiatan trading tersebut. setiap investor juga bisa menggunakan aplikasi OctaFX ini pada Android maupun PC nya masing-masing.

4. Mulailah Trading

Setelah melakukan langkah-langkah diatas, sekarang setiap investor bisa memulai trading. Sebelum memulai trading, sebaiknya setiap investor melakukan analisis maupun prediksi terhadap valas yang akan di investasikan. Jangan sampai, karena malas melakukan analisa ini pengguna akan mengalami kerugian yang besar.


Cara Melakukan Trading

Setelah melakukan analisa, setiap investor harus melakukan tahapan selanjutnya lagi. Adapun tahapan atau langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni:

  • Membuat order atau trading ke valas yang dituju
  • Menentukan nilai Leverage. Hal ini dilakukan untuk pengambilan besaran minimal dan besaran posisi tertentu untuk melakukan pertahanan harga,
  • Prediksikan pergerakan harga dari valas yang kamu tuju secara rutin.
  • Selalu update berita dari market secara rutin, agar analisa investor
  • Tunggu hingga waktu jual yang sesuai dengan analisamu yang bisa mendapatkan untung besar.
  • Tutup order tersebut setelah waktu yang diinginkan untuk trading usai.


Itulah informasi mengenai cara trading di OctaFX secara mudah yang dapat dilakukan oleh setiap investor pemula. Pastikan sebelum melakukan trading telah melakukan analisa dengan membaca berita terkini dari pasar yang dituju. Agar dapat memperkecil resiko kerugian yang mungkin akan dihadapi.

Posting Komentar untuk "Iniah Cara Trading Di OctaFX Termudah Untuk Para Pemula"