Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tata Cara Mengaktifkan Copy Trading FBS Dengan Mudah

Bagi sejumlah trader mengunjungi sudah cukup akrab dengan broker yang bernama FBS. Dimana broker JNI mempunyai layanan yang diberikan nama copy trading FBS bagi para trader. Adapun fungsi yang dimiliki oleh layanan ini tidak lain adalah untuk memberikan tambahan berupa benefit bagi trader yang bersangkutan. Tata caranya tergolong cukup mudah dijalankan.


Hingga tak mengherankan apabila sejumlah orang tertarik memakainya dengan keberadaan dari layanan satu ini bisa juga dimanfaatkan oleh para trader yang masih baru guna menjalankan berbagai macam kegiatan. Diantaranya seperti meniru, kemudian mengcopy serta juga mengikuti pelaku trading FBS yang sudah menjadi master. Adapun tata cara mudah mengaktifkan layanan ini adalah seperti berikut:

Cara Instal Aplikasi Copy Trade FBS

Sebelum melakukan pengaktifan maupun menggunakan aplikasi satu ini. Maka para trader terlebih dahulu harus menginstalnya. Baru setelah terinstal dengan baik pada smartphone yang dimiliki, trader bisa menjalankan proses berikutnya. Adapun jajaran tahapan penginstalan aplikasi ini adalah seperti berikut:

  • Pertama trader bisa masuk pada aplikasi google play store Kemudian lakukan pencarian terhadap kata kunci "Copy Trade FBS".
  • Nantinya akan muncul aplikasi tersebut lalu klik tulisan "Instal".
  • Lakukan penungguan sampai proses penginstalan yang sedang berlangsung selesai.
  • Jika aplikasi sudah terpasang dan terinstal pada smartphone, maka trader sudah bisa mempraktekkan cara menggunakannya.


Cara Mengaktifkan Copy Trade

Bagi para trader yang tertarik untuk mengatakan layanan ini, maka perlu melakukan proses pengaktifan akun terlebih dahulu. Dimana terdapat dua pilihan, dimana yang pertama adalah diperuntukkan untuk akun para trader maupun master. Kemudian yang kedua diperuntukkan bagi akun para investor maupun followers. Untuk lebih rincinya bisa disimak dalam pembahasan berikut:

1. Cara Pengaktifan Copy Trade Bagi Akun Trader Maupun Master

Tata cara melakukan pengaktifan akun Copy Trading FBS bagi seorang trader maupun master bisa dijalankan dalam sejumlah langkah. Proses pengaktifan ini penting dilakukan lumayan bisa dipakai untuk kebutuhan trading. Bagi yang penasaran terkait langkah-langkah pengaktifan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Pertama trader perlu mengunjungi "Personal Area FBS", kemudian lakukan pemilihan terhadap "Nomor Akun Trading". Yang nantinya bakal dipakai sehari akun Copy Trade.
  • Tekan tulisan "Nomor Akun Trading", lalu lanjutkan dengan mengklik "Start Trading For Investors".
  • Berikutnya trader bisa melakukan pengisian terhadap sejumlah hal yang dibutuhkan. Diantaranya meliputi foto, kemudian nama pengguna sampai dengan komisi yang diinginkan.
  • Jika trader telah usai melakukan pengisian beberapa hal tersebut. Maka langkah berikutnya yaitu memilih tulisan "Start".
  • Nantinya bakal muncul pemberitahuan bahwasanya akun telah aktif.
  • Apabila trader hendak melakukan pemberhentian, maka hanya perlu menekan tombol bagian "Stop Copy Trading".
2. Cara Pengaktifan Copy Trade Bagi Akun Follower Maupun Investor

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, bahwa layanan JNI tidak hanya bisa dipakai oleh akun berjenis trader maupun master saja. Melainkan juga bisa dipakai untuk akun investor maupun follower. Bagi yang penasaran langsung saja berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk pengaktifannya:

  • Pastikan terlebih dahulu proses pengunduhan serta penginstalan telah usai dengan benar.
  • Kemudian pastikan juga bahwa akun sudah memiliki deposit, jika belum bisa dilakukan deposit terlebih dahulu.
  • Apabila sudah trader bisa melakukan pemilihan terhadap akun master yang bakal diikuti, lalu lanjutkan dengan mengklik "Copy Traders".


Demikian pembahasan mengenai tata cara mengaktifkan layanan Copy Trading FBS pada perangkat smartphone. Pengetahuan seperti di atas kiranya cukup penting diketahui oleh para pelaku dunia trading supaya hasil yang diperoleh lebih maksimal. Dimana keberadaan dari FBS sendiri bisa menjadi pilihan broker bagi para trader.

Posting Komentar untuk "Tata Cara Mengaktifkan Copy Trading FBS Dengan Mudah"