Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Up Gopay Via Akulaku Melalui Cara yang Unik

Sebuah tren baru dimana banyak marketplace berbondong-bondong memberikan fitur pinjaman, pay later dan sejenisnya. Ini seperti menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi konsumen karena punya banyak opsi pembayaran. Seperti kini dimana top up Gopay via Akulaku bisa dilakukan namun dengan cara yang unik.


Seperti yang sudah banyak orang tahu jika Akulaku ini sejatinya adalah sebuah aplikasi pemberi pinjaman. Memangnya bisa aplikasi pinjaman digunakan untuk Top Up saldo e-wallet seperti Gopay? Temukan jawabannya dalam penjelasan berikut ini:


Apa itu Akulaku

Bagi yang belum mengenal akulaku, ini merupakan sebuah platform Fintech untuk cicilan online yang bisa dilakukan tanpa kartu kredit. Akulaku menyediakan layanan finansial secara nyata seperti yang dijanjikan pada penggunanya. Memang hingga kini akulaku punya citra yang cukup baik di masyarakat.

Banyak hal yang bisa dilakukan dalam aplikasi tersebut seperti belanja melalui angsuran di aplikasi sendiri. Ada juga kerjasama lain yang dibangun bersama dengan aplikasi marketplace lain. Pinjamannya sendiri sangat fleksibel dan banyak pilihan, bahkan bisa berbeda antar penggunanya.


Cara Top up Gopay Lewat Akulaku

Sayangnya limit yang disediakan oleh akulaku ini belum bisa dicairkan menjadi saldo e-wallet seperti yang diberitakan orang. Namun tenang ada cara khusus yang bisa membuat hal tersebut menjadi nyata. Caranya adalah dengan menggunakan jasa yang tersedia di Akulaku untuk top up gopay via akulaku.

1. Buka Aplikasi Akulaku

Sebelum bisa menggunakan aplikasi Akulaku, pengguna harus mengajukan limit yang akan diperlukan terlebih dahulu. Jadi pastikan sudah menggunakan akun yang aktif dan siap dipakai supaya prosesnya lebih mudah dan cepat. Limit kredit yang diberikan akan disesuaikan dengan data diri pengguna.

Jika transaksi yang dilakukan terus menerus bisa melebihi limit yang diberikan, maka besaran DP akan dinaikkan oleh Akulaku melalui sistemnya. Ini akan mempermudah orang yang ingin belanja online tanpa harus pusing dengan saldo yang harus disediakan

2. Cari jasa Top Up Gopay

Jika sudah ada limit yang siap digunakan, silahkan cari pada kolom pencarian dengan kata kunci jasa top up gopay. Disini cara yang digunakan untuk to up bukan resmi dari Akulaku yang menyelenggarakan sehingga pengguna kudu berhati-hati. Apalagi jika limit yang hendak dicairkan sangat besar.

Jadi pastikan cari jasa top up gopay yang paling terpercaya dan amanah bisa menyampaikan saldo dengan baik. Jika bingung silahkan cari info sendiri soal jasa mana yang paling bisa dipercaya dan mudah dihubungi. Untuk merchant akulaku yang dipilih bisa bebas sesuai dengan selera saja.

3. Beli Produk

Jika sudah ketemu toko yang bisa dipercaya untuk top up saldo gopay menggunakan limit akulaku, langsung saja pilih produk jasanya. Biasanya mereka menyediakan beragam nominal yang bisa dipilih untuk top up. Jika pertama kali mencoba, disarankan top up dengan nominal kecil terlebih dahulu.

Masukkan juga nomor gopay yang dituju sebagai catatan agar seller tidak kebingungan harus top up kemana. Namun jika lupa juga tidak masalah karena ada fitur chat yang bisa dimanfaatkan untuk mengirim pesan pada penjual.

4. Konfirmasi pembayaran

Pilih metode pembayaran lewat cicilan tanpa kartu atau jika pilihan lain yang lebih spesifik adalah pembayaran dengan akulaku. Gunakan metode tersebut dan kemudian akan diarahkan pada menu pemilihan tenor dan konfirmasi pembayaran dengan limit akulaku.


Jika sudah masuk saldonya, itu artinya top up gopay via akulaku berhasil dilakukan. Perlu diingatkan kembali jika cara ini cukup berbahaya bila seller curang dan menipu. Sehingga cara ini sangat bergantung pada seller yang amanah.



Posting Komentar untuk "Top Up Gopay Via Akulaku Melalui Cara yang Unik"