Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Trading Terpercaya ini Dijamin Aman dan Diawasi oleh OJK

Kini telah banyak aplikasi yang tersebar sebagai suatu penawaran yang dilakukan untuk masyarakat supaya bisa melakukan trading. Banyaknya aplikasi seperti ini tentunya akan membuat sebagian orang merasa bingung untuk menentukan aplikasi trading terpercaya. 

Memilih platform yang menyediakan metatrader dengan segala kemampuan aplikasi untuk trading tentu perlu dipertimbangkan. Nah, lalu apa saja daftar aplikasi yang bisa dijadikan rekomendasi untuk trading? Simak ulasannya berikut ini :

1. IPOT

IPOT menjadi aplikasi trading terpercaya yang bisa dijadikan referensi. Aplikasi ini cukup terkenal dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Salah satunya adalah adanya fitur training serta webinar yang bisa dimanfaatkan oleh trader untuk belajar dan bekembang. IPOT juga tidak memiliki minimal deposit yang harus dipenuhi oleh trader saat membuat akun.

Deposit pada akun ini bisa dilakukan pada saat akan melakukan transaksi saat trading. Nah, untuk pendapatan melalui penjualan saham sendiri nantinya trader akan mendapatkan fee sebesar 029 persen dari penjualan. 019 persen juga akan didapatkan setiap kali membeli saham.


2. Ajaib

Aplikasi kedua yang bisa dijadikan referensi adalah Ajaib. Platform ini baru-baru ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati oleh masyarakat khususnya anak muda. Tidak ada penentuan jumlah modal yang harus dipenuhi oleh trader menjadi salah satu alasan aplikasi ini banyak diminati.

Hal lain yang menjadikan aplikasi ini banyak diminati adalah banyaknya bonus yang diberikan untuk para nasabahnya secara cuma-cuma. Salah satunya adalah saham gratis yang bulan Juni 2021 kemarin sempat menjadi salah satu bentuk bonus yang diberikan oleh Ajaib. Aplikasi Ajaib juga memiliki fitur training juga webinar untuk para pemula dan menambah pengalaman trader. 


3. Most Mandiri

Most Mandiri menjadi aplikasi trading terpercaya selanjutnya untuk para trader. Aplikasi ini merupakan aplikasi milik BUMN yang tentunya bisa dipercaya dengan pengelolaan keuangan yang tepat. Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya yang tidak memiliki minimal deposit, pada aplikasi ini ada jumlah minimal yang harus dipenuhi.

Akan ada tiga versi berbeda dalam pembayaran untuk pembukaan awal setoran. Nominal ini berada pada angka 2 juta untuk kategori mahasiswa, 5 juta untuk kategori umum dan juga 100 juta untuk kategori full service. Nah, sedangkan untuk pendapatan yang akan diperoleh dari aplikasi ini adalah 0,28 persen untuk sell juga 0,18 persen untuk pembelian.


4. Sinarmas

Sinarmas juga menjadi salah satu perusahaan yang akhirnya ikut mengeluarkan suatu aplikasi khusus untuk melakukan trading. Aplikasi ini memiliki minimal deposit di angka 500 ribu. Trader juga akan mendapatkan fee di angka 0,25 persen untuk penjualan saham yang dilakukan sedangkan 0,15 persen adalah fee untuk pembelian.


5. BNI Sekuritas

Rekomendasi terakhir yang bisa dijadikan referensi adalah BNI Sekuritas. Aplikasi ini juga telah menjadi aplikasi yang terpercaya tentunya dengan pengelolaan keuangan yang baik pula. Tampilan pada aplikasi ini bisa dibilang cukup baru dan juga memiliki fitur yang mudah digunakan bahkan melalui ponsel.

Sama seperti tiga aplikasi sebelumnya, BNI sekuritas juga memiliki minimal setoran pada angka 1 juta. Aplikasi ini juga menyediakan tiga kategori berbeda untuk trader yaitu syariah, regular serta hybrid reguler. 


Nah, itulah tadi 5 rekomendasi aplikasi trading terpercaya yang cukup meyakinkan untuk digunakan. Tentunya dengan adanya backup dari pihak-pihak terkait serta OJK yang menjadi pengawas, trader tidak perlu lagi khawatir akan terjadi penipuan pada saat trading. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Trading Terpercaya ini Dijamin Aman dan Diawasi oleh OJK "