Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Aplikasi Trading Emas Terpercaya

Maraknya kegiatan perdagangan emas saat ini bahkan secara online, membuat beberapa perusahaan membuat aplikasi trading emasnya masing-masing. Hal ini menjadi hal yang positif sekaligus negatif bagi pengguna khususnya pegiat trading emas. Lalu, aplikasi manakah yang bisa dipercaya? Berikut adalah 5 aplikasi trading emas yang aman dan terpercaya :


1. Dunia Emas

Aplikasi atau software yang pertama dibahas ini merupakan salah satu software trading emas dengan User Interface yang memikat dengan beberapa fitur yang dimilikinya. Sebuah aplikasi yang baik tentunya harus mudah dioperasikan oleh banyak kalangan serta mudah dimengerti. Hal tersebutlah yang dimiliki oleh aplikasi trading emas online ini.

Menjalankan aplikasi ini juga terbilang mulus tanpa hambatan yang berarti. Selain pengalaman pengoperasian yang menyenangkan. Aplikasi ini tidak ketinggalan dengan fitur tradingnya yaitu price alert. Dimana aplikasi ini akan memberikan pemberitahuan ketika pergerakan harga mendekati yang diinginkan oleh trader.


2. Tamasia

Selanjutnya ada aplikasi tamasia yang disebut sebagai media atau platform transaksi pembelian dan penjualan emas secara syariah pertama di Indonesia. Aplikasi ini menjadi pelopor diantara banyaknya bermunculan aplikasi trading syariah serupa. Diumumkan secara resmi mulai oktober tahun 2017 lalu ini, tamasia terus berkembang pesat menjadi salah satu aplikasi besar.

Salah satu keunggulan yang disukai oleh banyak orang mungkin adalah nilai minimal untuk berinvestasi yang rendah. Bayangkan saja dengan 10 ribu rupiah seseorang sudah bisa membeli emas. Tamasia bisa didapatkan melalui play store untuk android, serta app store bagi device apple.


3. E-mas

Sebuah e-commerce bernama orori juga tidak ketinggalan untuk membentuk platform transaksi jual beli emas berbentuk aplikasi yang dinamai e-mas. Aplikasi ini sudah dimunculkan ke publik sejak tahun 2017 dengan menawarkan layanan penjualan dan pembelian dengan harga yang sangat rendah.

Fitur-fitur yang mendukung kegiatan trading sudah lengkap terdapat dalam aplikasi ini. Cara mendaftarnya juga cukup mudah dan ramah pengguna. Kemudahan lain yang ditawarkan adalah bagaimana platform ini memberikan jalan yang banyak bagi pengguna untuk mengisi saldonya.


4. Pegadaian

Tidak ingin kalah dengan perusahaan swasta yang begitu maraknya menghadirkan aplikasi untuk melakukan kegiatan jual beli emas. Pegadaian mempunya platform digital yang ikut meramaikan dunia trading emas dalam negeri. Melalui smartphone masing-masing seseorang sudah bisa melakukan transaksi emas dengan pegadaian digital.

Dengan kredibilitas lembaga dan perusahaan yang jelas, aplikasi dari pegadaian ini mudah memikat hati masyarakat untuk menggunakannya. Harga minimal untuk pembelian dalam aplikasi ini adalah sebesar 0,01 gram dengan harga per hari pembelian akan dilakukan. Untuk bisa menjual emas, perlu memenuhi batas minimal yang ditentukan pegadaian sebesar 1 gram.


5. Mitrade

Terakhir adalah aplikasi trading emas yang dinamai dengan Mitrade. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi dari broker luar atau Internasional yang memiliki fokus pada perdagangan forex. Perusahaan yang berasal dari australia ini mengklaim sebagai aplikasi trading yang sangat mudah dilakukan dan sangat sederhana untuk dipahami.

Fitur-fiturnya juga bisa dibilang lengkap dengan teknologi dari html beserta cloud computing terbaru, membuat aplikasi ini begitu hebat. Harga juga akan selalu diperbaharui setiap saat untuk memastikan pengguna tidak ketinggalan harga terbaru. Dengan adanya kredibilitas perusahaan yang sudah terjamin, membuat platform trading emas ini akan membuat pengguna merasa aman dengan dana mereka.


Nah itu dia beberapa aplikasi trading emas yang sudah terpercaya dan sudah umum dikenal di mata masyarakat. Bagi yang sedang memilih-milih aplikasi mana yang akan digunakan, kelima aplikasi diatas tadi bisa menjadi pertimbangan. Jika mempunyai pilihan lain, pastikan aplikasi tersebut sudah aman dengan memeriksanya dengan lebih teliti.

Posting Komentar untuk "Daftar 5 Aplikasi Trading Emas Terpercaya"