Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Hal tentang akun Demo Olymp Trade Ini Wajib Diketahui

Dalam sebuah aplikasi trading, haruslah memiliki fitur dan fasilitas yang lengkap untuk trading. Melalui fitur yang lengkap, trader akan lebih leluasa dan senang dengan suatu aplikasi trading dibandingkan dengan aplikasi lain. 


Salah satu fitur yang wajib dihadirkan broker pada aplikasinya adalah fitur akun demo. Berikut adalah beberapa hal mengenai akun demo Olymp Trade yang wajib diketahui:

Apa Itu Akun Demo Olymp Trade

Pada dasarnya pada aplikasi trading terdapat dua jenis akun yang bisa dicoba, yaitu akun Demo dan akun riil. Dua jenis akun tersebut memiliki fungsi yang berbeda sesuai dengan namanya. Akun demo diperuntukkan bagi pengguna yang ingin merasakan sensasi trading layaknya menggunakan akun asli. Semua fitur yang dimiliki oleh akun demo sama halnya seperti pada akun riil.

Semua fitur mulai dari informasi, grafik dan beberapa fungsi termasuk deposit akan hadir pada akun demo. Namun deposit yang dimiliki disini hanyalah sebatas saldo virtual yang hanya bisa digunakan dalam aplikasi saja. Jadi jangan sampai lupa jika saldo tersebut bukanlah saldo yang nyata.

Akun demo ini bisa jadi sangat berguna bagi para pemula. Hal ini karena adanya resiko yang cukup tinggi untuk terjun di dunia binary option. Bahkan banyak orang beranggapan jika bermain hal seperti ini merupakan judi. Oleh karena itu adanya akun demo ini bisa menjadi suatu fasilitas untuk orang yang baru mau mencoba trading.

Cara Mendaftar

Untuk bisa menggunakan akun demo Olymp Trade, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran bisa dilakukan melalui berbagai media, baik itu aplikasi maupun web Olymp Trade. Pendaftarannya juga cukup mudah dan tidak memakan banyak waktu. 

Adapun yang harus diperhatikan adalah ketika melakukan pendaftaran hendaknya menggunakan data asli jika ingin melanjutkan ke tahap yang serius. Jika tidak, bisa saja menggunakan data yang tidak benar untuk menjaga privasi diri. Jika berminat dan ingin mencoba silahkan ikuti cara-cara berikut ini:
  • Kunjungi situs resmi dari Olymp Trade.
  • Pilih tombol pilihan yang bertuliskan “start trading” untuk memunculkan bagian form pendaftaran.
  • Isi saja data-data yang diminta seperti nama, email dan nomor HP.
  • Setelah semua diisi, langsung saja tekan tombol register.
  • Jika alamat email sudah sesuai, akan ada email verifikasi dari Olymp Trade.
  • Buka email yang diterima, di sana akan ada link untuk menyelesaikan verifikasi.
  • Pendaftaran selesai, akun demo siap digunakan.
Cobalah akun demo tersebut untuk berlatih terlebih dahulu sebelum terjun ke dunia trading yang sesungguhnya. Selain untuk belajar dari sisi teknis, akun demo juga bisa digunakan untuk melatih mental jika terjadi loss yang terus menerus.

Apakah Akun Demo Bisa Dicairkan?

Harus diketahui terlebih dahulu jika akun demo tidaklah sama seperti akun riil. Mungkin dari segi fitur-fitur penting tidak ada perbedaan sama sekali, namun jika menuju ke menu withdraw akan tampak sedikit perbedaan. Pada akun demo pencairan tidak bisa dilakukan meskipun dengan hasil profit.

Hal ini karena saldo pada akun demo hanyalah saldo fiktif yang tidak nyata dan hanya sekedar angka yang tidak memiliki nilai. Namun jika ingin tetap mendapatkan uang, jawabannya adalah dengan mengikuti kontes trading yang berhadiah uang tunai.


Nah itu dia pembahasan mengenai beberapa hal yang harus diketahui tentang akun demo Olymp Trade. Melihat dari pembahasan diatas, akun demo ini memiliki banyak manfaat untuk trader, apalagi yang baru ingin mencoba. Gunakan fitur tersebut dengan bijak untuk mendapatkan manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Beberapa Hal tentang akun Demo Olymp Trade Ini Wajib Diketahui"