Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bonus Deposit Olymp Trade Sekaligus Bagaimana Menggunakannya

Olymp Trade seringkali membagikan bonus-bonus berupa deposit untuk para pengguna setianya. Tentu saja hal tersebut merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna, khususnya trader yang aktif menggunakan Olymp Trade. 


Namun beberapa pengguna masih kebingungan untuk menggunakannya. Maka dari itu, disini akan dibahas bagaimana cara mendapatkan, serta menggunakan bonus deposit Olymp Trade dengan Mudah:

Cara Mendapatkan Bonus

Sebelum bisa digunakan, pengguna harus memiliki terlebih dahulu bonus yang dibagikan oleh Olymp Trade. Namun, perlu diingat jika beberapa bonus ada yang sifatnya terbatas dan tidak semua orang bisa memilikinya. 

Sifat dari bonus ini juga terbatas dalam hal waktu, yang artinya bonus hanya bisa digunakan dan didapatkan pada saat event tertentu saja. Berikut adalah cara mendapatkan bonus deposit Olymp Trade:

1. Melalui Kode Promosi Influencer

Olymp Trade seringkali menggunakan jasa para influencer untuk mempromosikan aplikasinya. Salah satunya adalah beberapa influencer YouTube yang terkadang membagikan beberapa kode promosi untuk Bonus deposit di Olymp Trade. Untuk menemukan kodenya, penonton harus memperhatikan video dengan detail agar tidak ketinggalan kode promonya.

Kode promo tersebut memiliki jangka waktu tertentu dan memiliki kuota yang terbatas. Sehingga jangan heran ketika sudah menggunakan kodenya namun tetap tidak bisa dipakai. Ada kemungkinan kuota dari Kupon tersebut sudah habis, mengingat penonton youtube bukan hanya puluhan orang saja.

2. Fanpage Resmi Olymp Trade

Bonus Olymp Trade berupa kupon atau voucher juga bisa didapatkan dengan mencarinya di fanspage resmi dari Olymp Trade. Dari situ akan ditemukan berbagai event menarik yang bisa diikuti oleh pengguna Olymp Trade untuk mendapatkan Bonus deposit. Tunggu saja tanggal-tanggal menarik atau event yang mengadakan bonus dengan gratis.

3. Forum Trader

Cukup banyak forum atau grup yang menyediakan media untuk berkumpulnya para trader Olymp Trade. Di sana biasanya akan banyak terjadi pertukaran informasi mengenai berbagai hal tak terkecuali bonus deposit. Untuk mendapatkan bonusnya, pastikan untuk tidak ketinggalan berita terbaru di forum tersebut.

Cara Menggunakan Bonus Deposit Olymp Trade

Jika sudah mendapatkan bonus deposit Olymp Trade, maka pengguna bisa langsung menggunakannya agar tidak hangus. Caranya juga cukup mudah, pengguna bisa ikuti cara-cara di bawah ini:

1. Masuk Aplikasi Olymp Trade

Untuk menggunakan bonus deposit, pengguna harus login terlebih dahulu ke dalam akun pribadinya. Login ini bisa dilakukan melalui berbagai platform baik itu web browser maupun aplikasi. Pastikan juga sudah memiliki akun Olymp Trade, jika belum silahkan untuk mendaftar terlebih dahulu.

2. Pilih Deposit

Setelah berhasil login, nantinya akan ada tampilan menu deposit di pojok kanan atas bersebelahan dengan tombol penarikan atau withdraw. Jika pengguna menggunakan jenis device yang berbeda, baik desktop maupun mobile, kurang lebih tampilannya akan sama saja.

3. Klik Kode Promosi

Setelah di klik, akan muncul pilihan untuk memasukkan nominal deposit serta jenis pembayaran yang dipilih. Di bawahnya lagi akan ada opsi untuk menggunakan kode promosi. Di situlah tempat kode promosi untuk bonus bisa dipakai.

Kode promosi yang didapatkan dari berbagai sumber tadi dimasukkan pada bagian ini. Isikan kolom sesuai dengan kode promosi yang tertera, pastikan tidak ada huruf yang terlewat.

4. Checkout

Setelah kode berhasil digunakan, tampilan akan kembali ke menu deposit. Di sana akan tertera berapa jumlah bonus yang akan didapatkan oleh pengguna. Jika sudah silahkan checkout jumlah yang akan disetorkan pada deposit.


Nah itu dia bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan bonus deposit Olymp Trade. Cara menggunakannya bisa dibilang sangat mudah, yang sulit hanyalah cara mendapatkan kode promosinya saja. Ini karena promosi tersebut tidak datang setiap waktu, bonus hanya akan muncul pada event-event tertentu saja.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bonus Deposit Olymp Trade Sekaligus Bagaimana Menggunakannya"