Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Secara Singkat Apa Itu FBS Trade Melalui Keunggulannya

Apa itu FBS trade? Pertanyaan satu ini tentu seringkali terlintas pada setiap orang yang baru ingin memulai untuk terjun menjadi seorang trader pemula. FBS atau Finansial Broker Succes adalah suatu broker di lebih dari 190 negara. Tentunya FBS juga dijalankan berdasarkan pengawasan aman dari IFSC atau International Financial Services Commission.


Pelayanan 24 jam yang aman dan terpercaya tentunya berhasil menarik trader yang bahkan kini telah mencapai angka 15 juta. FBS bahkan telah berhasil bertahan dan berkembang dalam waktu 10 tahun terakhir ini dan tentunya akan terus meningkat. Nah, lalu apa saja sih dari FBS ini? Simak ulasan di bawah ini:

1. Trading Aman

Keunggulan pertama dari FBS adalah kegiatan trading yang sudah terjamin akan aman dilakukan oleh trader. Adanya regulasi dari lembaga resmi terpercaya yang mengawasi kegiatan trading yang dilakukan melalui broker FBS tentu menjadi salah satu alasannya.

Peninjauan secara berkala terhadap broker terpercaya yang akan bekerjasama dengan trader tentu sangatlah diperhatikan. Hal ini dilakukan supaya trader juga bisa mempercayakan jasa broker kepada FBS dengan tenang.

2. Fitur Lengkap

Mengetahui apa itu FBS trade memang sangat penting untuk diketahui apalagi untuk pemula karena sebenarnya banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan. Mulai dari melakukan trading saham, forex, CFD hingga emas tersedia di situs broker FBS.

Spread yang disediakan oleh FBS pun juga telah disesuaikan berdasarkan strategi masing-masing trading. Instrumen trading yang disediakan juga telah mencapai 35 pasang mata uang, 3 jenis CFD, 4 instrumen logam mulia serta ada 4 jenis mata uang Kripto. Semua ketersediaan ini menggunakan USD dan EUR.

3. Deposit Mencapai 100 persen

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari FBS adalah adanya fitur penggandaan deposit yang tentu akan sangat menguntungkan bagi trader. Hal ini tentu akan sangat membantu trader dalam melakukan trading serta membuat trader lebih percaya diri.

Cara melakukan deposit 100 persen ini pun terbilang cukup mudah. Trader hanya perlu terlebih dahulu mendaftarkan akun standar, mikro atau cent kemudian melakukan deposit sesuai dengan keinginan. Langkah berikutnya trader hanya perlu mengaktifkan fitur deposit 100 persen maka, nanti deposit yang dimiliki akan berjumlah 2 kali lipat lebih banyak.

4. Pelayanan 24 Jam

Hal berikutnya yang menjadi keunggulan dari FBS adalah layanan 24 jam yang sesuai standar pelayanan terbaik. Akan ada customer service yang menggunakan bahasa indonesia untuk mempermudah trader dalam melakukan pendaftaran atau membutuhkan panduan.

Fasilitas pelayanan transfer bank pun sudah banyak bekerja sama dengan berbagai pengelola keuangan ternama di Indonesia. Mulai dari BNI, BRI hingga BCA sudah bisa diakses menggunakan FBS. Tentu hal ini akan sangat membantu trader dalam melakukan transfer.

5. Penarikan Dana yang mudah

Fitur deposit serta penarikan dana yang mudah dan tepat juga menjadi keunggulan lain dari FBS. Tentunya dengan adanya deposit yang mudah dilakukan maka, trader bisa dengan segera melakukan trading.

Begitu juga dengan penyediaan fitur withdraw yang mudah bagi trader untuk menarik profit yang didapatkan. Apalagi dengan ketersediaan berbagai mitra bank yang telah bekerjasama dengan FBS tentunya penarikan dana juga akan lebih mudah dilakukan oleh trader.


Pada dasarnya mengenal apa itu FBS trade dan mengetahui berbagai keuntungan yang bisa didapatkan melalui ketersediaan fitur menarik di FBS adalah hal penting yang harus diketahui trader. Tentunya dengan fitur-fitur menarik tersebut di atas, trader juga bisa melakukan trading dengan aman dan terpercaya.

Posting Komentar untuk "Mengenal Secara Singkat Apa Itu FBS Trade Melalui Keunggulannya"