Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setting Moving Average Terbaik Yang Bisa Dicoba Pelaku Dunia Trading

Satu dari banyaknya pilihan indikator trend yang cukup akurat serta jitu dipakai dalam kegiatan trading yaitu bernama moving average. Indikator ini diketahui mampu dipakai untuk iq option maupun pilihan broker populer lainnya. Untuk itu trader perlu mengetahui setting moving average terbaik untuk lebih menguasai terkait indikator satu ini.


Jenis indikator ini juga terkenal lantaran memiliki menggilas yang cukup banyak. Adapun cara kerja yang dimiliki oleh moving average ini yaitu membuat semakin luas pergerakan dari suatu harga yang terjadi di suatu waktu tertentu. Hingga nantinya para trader bakal lebih gampang lagi dalam mengetahui trend yang akan maupun yang tengah berlangsung. Berikut beberapa informasi tentang strategi moving average:

1. Strategi Moving Average Menembus

Pilihan pertama untuk setting moving average terbaik yang dapat dibuat dalam dengan menggunakan teknik menembus. Dimana teknik tergolong drama teknik yang cukup gampang untuk dipelajari. Teknik ini dipergunakan untuk kebutuhan penentuan suatu gerak trend. Doakan apakah trend yang dimaksud bakal berlanjut atau justru malah berbalik saat didapati pada harta rata-rata. Adapun tata caranya adalah seperti berikut:

  • Trader bisa melakukan pemilihan terhadap indikator MA ini yang terdapat pada daftar indikator.
  • Nantinya trader dapat melakukan pemilihan sendiri terhadap pilihan garis yang ada, yakni dapat memilih SMA maupun EMA.
  • Setelah itu trader hanya perlu melakukan penungguan saja sampai dengan pergerakan dari candlestick menuju pada garis moving average.


2. Strategi Moving Average Memantul

Pilihan jenis strategi satu ini berguna untuk membantu menentukan harga yang terjadi. Apakah bakal bergerak terus sesudah mencapai harga rata-rata atau bekal berbalik arah. Untuk mengetahui kondisi dimana mengalami kenaikan dapat dilihat dari beberapa tanda yang ada. Diantaranya adalah apabila candle yang berwarna merah menuju pada arah garis MA, kemudian candle tersebut ditutup pas berada di garis MA.

Lalu tanda berikutnya adalah dengan hadirnya candle yang memiliki warna hijau, dimana hal tersebut mempunyai arti bahwa bakal bergerak naik. Sedangkan kondisi turun bisa dilihat dari candle yang berwarna hijau yang mengarah pada garis MA kemudian ditutup pas pada garis MA. Kemudian hadir candle yang memiliki warna merah yang artinya menunjukkan penurunan.


3. Strategi Moving Average Double

Pada dasarnya strategi yang terdapat pada indikator moving average ini dapat dilakukan dengan beberapa langkah. Dimana strategi ini bakal memanfaatkan keberadaan dari area yang ada di dua garis MA. Untuk lebih jelasnya terkait langkah-langkah tersebut adalah seperti berikut:

  • Trader bisa menjatuhkan pilihan pada menu moving average pada periode 14, dimana yang mempunyai warna merah.
  • Lanjutkan dengan memilih jenis indikator yang sama namun periodenya berganti menjadi 35 yang mempunyai warna biru.
  • Setelah itu trader hanya perlu menunggu saja sampai kondisi kemiringan dari kedua garis MA telah sama serta arahnya pun sama.

Pertanda akan mengalami trend kenaikan bisa dilihat dari tingkat harga yang masuk pada wilayah antara kedua garis MA. Apabila trader kurang merasa cocok dengan pilihan strategi tersebut. Maka trader yang bersangkutan dapat melakukan riset supaya bisa memperoleh strategi yang sesuai dengan gaya trading yang dimiliki.


Demikian pembahasan mengenai Setting Moving Average terbaik yang bisa menjadi pilihan trader dalam menjalankan trading memakai indikator MA. Adapun alasan indikator jni disebut indikator murni lantaran tidak memerlukan adanya tambahan berupa kombinasi dengan jenis indikator lainnya. Sedangkan guna memaksimalkan tingkat akurasi maka bisa ditambah dengan beberapa indikator lain seperti RSI dan lainnya.

Posting Komentar untuk "Setting Moving Average Terbaik Yang Bisa Dicoba Pelaku Dunia Trading"