Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi-Aplikasi Mining Bitcoin

Apabila kalian tertarik dengan mining Bitcoin, kini sudah ada beberapa aplikasi mining Bitcoin gratis dan ada di Android yang bisa kalian gunakan. Walaupun begitu, seperti yang dilansir dari Seputar Forex, aplikasi-aplikasi berikut ini pada umumnya hanya bisa mendapatkan sedikit kepingan Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin.

Hal itu dikarenakan okeh sistem penambangan proof of work yang lebih mementingkan miners dengan daya komputasi yang lebih besar. Disebabkan, power komputasi terbesar smartphone yang ada pun masih kali jauh dari jumlah mining blok Bitcoin saat ini. Akan tetapi, seenggaknya kemunculan aplikasi mining di Android ini bisa mempermudahkan kalian untuk memperoleh kelingan Bitcoin dimana saja dan kapan saja.


Apalagi kemunculan Bitcoin kini semakin diburu oleh banyak orang. Berikut ini adalah aplikasi mining Bitcoin di Android yang bisa kalian coba :

1. Alien Run

Alien Run merupakan Aplikasi game ini gratis dan bisa kalian mainkan sambil mining Bitcoin di Android. Aplikasi ini dari developer yang sama dengan Blockchain Game, di Alien Run kalian bisa bermain sebagai Daniel D’Alien dan perlu berlari sembari menghindar dari beberapa rintangan.

Kalian bisa menghasilkan Bitcoin gratis dengan terus bermain level terbaru setiap harinya. Dan kalian bisa mendapatkan hadiah dari game ini yaitu Bitcoin dalam satuan Satoshi.


2. Blockchain Game

Kalian juga bisa mining Bitcoin gratis di Blockchain Game. Blockchain Gane ini dikembangkan oleh Bitcoin Aliens, kalian bisa memperoleh Bitcoin hanya dengan bermain arcade game. Di game ini, kalian hanya perlu menumpuk dan menyusun block saja. Semakin tinggi block yang kalian buat, maka akan semakin besar pula hadiah yang akan kalian dapatkan.

Setelahnya, jika kalian sudah selesai bermain game ini, kalian akan memperoleh hadiah berupa Bitcoin dalam satuan Satoshi yang akan dikirim langsung ke dompet milik kalian. 


3. Sweatcoin

Di aplikasi Sweatcoin, kalian bisa memperoleh koin dengan melakukan aktivitas olahraga, misalnya jalan kaki atau berlari. Di aplikasi Sweatcoin, ada tracker yang bisa menghitung banyaknya langkah ketika kalian sedang berolahraga. Dan dari setiap langkah kalian akan ditukarkan dengan Bitcoin.


4. Droid Miner

Kebanyakan dari aplikasi mining Bitcoin mempunyai banyak iklan disana. Jika kalian merasa terganggu sekali dengan hal tersebut, kalian bisa gunakan aplikasi Droid Miner. 

Droid Miner bisa kalian manfaatkan secara mudah. Kalian bisa mining Litecoin, Bitcoin, Dogecoin, lain-lainnya dam satu aplikasi. Di sisi lain, Droid Miner memiliki banyak fitur yang menarik lainnya yang bisa kalian pakai. Seperti, kalian bisa menjalankan Droid Miner yang tetap running di bacground. Droid Miner juga bisa tidak mengaktifkan program dengan otomatis ketika handphone milik kalian sedang di charge.


5. NeonNeon Miner 

Aplikasi selanjutnya ialah NeonNeon Miner. Aplikasi NeonNeon Miner ini meyakinkan kalian untuk melakukan penambangan Vertcoin, Feathercoin, Litecoin, Bitcoin, dan lain sebagainya. 

Cara main NeonNeon Miner sama dengan Crypto Miner. Kalian nanti dibawa masuk ke dalam pool crypto atau kolam pertambangan. Uniknya, NeonNeon Miner mempunyai catatan mining yang lengkap dan script konfigurasi otomatis yang baik sekali. Aplikasi ini bisa mendeteksi kebanyakan sistem on chip dalam hitungan detik pula.


6. AA Miner

Selain Droid Miner, aplikasi mining lainnya yang tidak menampilkan iklan ialah AA Miner. Disini kalian tidak akan menemukan in app purchase atau iklan. AA Miner bisa kalian install secara gratis dan meyakinkan kalian untuk melakukan mining Bitcoin.

Selain itu, ada 50 mata uang crypto lain dan algoritma mining CryptoNight. Uniknya kalian bisa mengatur jumlah chain. Chain merupakan banyaknya inti dari prosesor yang dipakai untuk mining.


7. CrptoTab

Dikutip dari Benzinga, jika kalian mau melakukan mining dengan mudah, kalian bisa menggunakan aplikasi CryptoTab. Aplikasi CryptoTab meyakinkan kalian untuk melakukan kegiatan mining dengan browsing. 

Jadi, kalian bisa melakukan beberapa kegiatan lain, misalnya scroll berita atau menonton berita, sambil mining uang crypto. Semakin lama kalian memakai browser ini, semakin banyak pula uang crypto yang kalian peroleh. 


8. MinerGate

Awalnya MinerGate merupakan website mining Bitcoin yang terkenal dipakai lewat PC. Akan tetapi, saat ini MinerGate sudah berbentuk aplikasi. Aplikasi ini diterbitkan pada tahun 2014 yang merupakan mining pool pertama yang meyakinkan kalian menambang dibeberapa macam cryptocurrency tanpa menurunkan hash level koin utama.

Cara pemakaian MinerGate mudah dan memiliki 2 pilihan yaitu mining seluler, aktivitas mining ini akan dilangsungkan menggunakan sistem pada chip smartphone. Jika memilih pilihan kedua yaitu  membeli cloud mining, kalian bisa lakukan offload pemrosesan ke server MinerGate dengan membayar nilai yang ditetapkan.

Posting Komentar untuk "Aplikasi-Aplikasi Mining Bitcoin"