Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Solana (SOL)

Pada awal dimulainya tahun 2020, Solana atau SOL sudah menikmati perkembangan substansial sampai tahun 2021 dan sedia melanjutkan kesuksesannya sampai tahun 2019.  Kebenarannya, ada beberapa menyatakan bahwa Solana mempunyai kekuatan untuk menantang Ethereum yang saat ini tidak ada duanya selain Bitcoin sendiri.


Jika kalian sudah tahu apa itu Solana atau SOL dan berminat untuk membeli Solana, ini adalah cara membeli Solana atau SOL. 

1. Buat akun di bursa

Jika kalian sudah menentukan platform yang terbaik untuk kebutuhan kalian, langkah awal ialah mendaftarkan diri dengan mereka. Biasanya ada nama depan dan belakang, nomor telepon, alamat email, dan kata sandi. Verifikasi tidak dibutuhkan, jadi tidak terlalu memakan waktu yang banyak.


2. Melakukan Deposit Pertama

Menambahkan harta ke akun kalian merupakan cara yang sederhana. Walaupun setiap platform beda-beda, biasanya ada tempat yang konkrit untuk melakukan deposit. Rata-rata bursa akan mempunyai kriteria minimum sendiri dan akan menawarkan beberapa metode transaksi, yang bisa kalian pertimbangkan sebelum kaloan bergabung.


3. Beli Koin SOL 

Jika Solana merupakan aset crypto yang kalian suka, yang harus kalian lakukan hanya menentukan pilihan untuk membeli mata uang crypto ini dan kalian akan siao untuk melakukan penjualan. Pastikan untuk memperhatikannya terlebih dahulu, jika platform yang kalian pilih meyakinkan untuk mata uang pilihan kalian.


4. Simpan Solana

Jika platform yang kalian pilih tidak mempunyai wallet sendiri, alangkah baiknya kalian cari wallet yang bisa kalian gunakan di Solana dan sambungkan wallet hardware itu ke bursa milik kalian.  Dengan langkah ini, kalian bisa menjaga Solana agar tetap aman dan terjaga di luar area penjualan. Apabila kalian tidak mau berjualan, mungkin langkah yang bisa kalian lakukan adalah meningkatkan perlindungan, jadi perlu dipastikan kalian mengingatnya.


Platform Penjualan Crypto Terpopuler

Berikut ini adalah beberapa platform penjualan crypto terpopuler yang meyakinkan kalian untuk membeli dan menjual Solana :

1. eToro

eToro merupakan platform terbaik karena berbagai alasan. Keberhasilan eToro bisa kaitkan beberaoa faktor. Yang pertama, mudah untuk baru memulai dan memerlukan modal yang banyak. Terkenalnya eToro dikaitkan oleh fakta bahwa eToro aman dan dalam pengawasan FCA. eToro ini menjanjikan segalanya dan keramahannya juga. 

2. Capital.com

Capital.com ialah platform yang memenangkan penghargaan, memakai algoritma Al agar memberikan pengalaman penjualan yang paling mudah dan menguntungkan untuk kalian. 

Sama seperti eToro, Capital.com beregulasi FCA dan kemanannya pun luar biasa. Kalian akan memperoleh perlindungan saldo negatif, spreas kompetitif, dan banyak alat instruksional agar membantu kalian yang baru mau memulai. 

3. Binance

Binance secara umum dianggap sebagai salah satu pertukaran mata uang crypto yang paling menarik dan fleksibel, karena ramah pemakai dan fiturnya yang lengkap dan juga canggih. 

4. Coinbase

Coinbase merupakan platform penjualan terkenal bagi para pemula, berusaha memudahkan penjualan bagi semua pemakainya. Tentang keamanan aset crypto kalian saat menggunakan Coinbase tidak perlu kalian khawatirkan karena biasanya dianggap sebagai aplikasi yang aman untuk menjual dan membeli aset crypto.

5. Kraken 

Kraken merupakan salah satu platform tertua di industri. Dikenal sebagai opsi yang mempunyai nilai baik dan menjanjikan layanan yang luar biasa dan berbagai macam mata uang digital, termasuk Solana ini. Di Kraken kalian akan mendapatkan nilai yang rendah dan keuntungan yang besar.

6. Crypto.com

Crypto.com merupakan situs yang terkenal dan mempunyai banyak pilihan mata uang crypto yang didukung, modal yang sewajarnya, dan dukungan untuk crypto secara keseluruhan. Crypto.com mempunyai dan memakai CRO yang akan menemukan bahwa Crypto.com mendapatkan nilai yang lebih baik, yang perlu kalian pertimbangkan.

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Solana (SOL)"