Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Ethereum Dijamin Cuan!

Investasi cryptocurrency merupakan jenis investasi yang menjanjikan return tinggi atau high return. Digunakan untuk berbagai pembayaran, misalnya pembelian jasa game dan perlengkapannya sampai berbelanja hal lain misalnya barang untuk dipakai. Dari situlah jual beli jadi semakin banyak dan populer sehingga datang mata uang crypto lainnya. Salah satunya yaitu Ethereum.

Ethereum atau eth merupakan kode yang mendasari Blockchain Ethereum yang dipakai untuk "bahan bakar" atau "gas" agar menggerakan jaringan Ethereum. Ether adalah cryptocurrency yang besar setelah Bitcoin. Ethereum tidak hanya dipakai sebagai mata uang digital saja, melainkan banyak aplikasi dan kode yang berada di Ethereum.


Untuk menghasilkan Ethereum kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Ikut Program Airdrop/Bounty

Program Airdrop/Bounty menjadi opsi favorit para komunitas crypto. Program Airdrop atau Bounty adalah tindakan marketing yang dilakukan oleh perusahaan dengan membagi-bagikan cryptocurrency sebagai timbalan. Selain mudah dan aman, jumlah Ethereum yang dijanjikan juga lumayan. Misalnya, platform ShapeShift yang sedang mengadakan campaign berhadiah ETH setiap minggunya. 


2. Buat Wallet Ethereum

Untuk membuat Ethereum wallet bisa dibilang sangat gampang dantidak membuang waktu lama, terdapat beberapa situs-situs untuk membuat Ethereum wallet, salah satunya kalian bisa membuat Ethereum wallet di Ethereum Wallet. Kemudian membuat wallet baru di Ethereum Wallet, kalian harus mendownload Keystore dan akan mendapatkan Private Key. Keystore dipakai sebagai membuka wallet kalian, simpan Private Key di tempat yang aman dan mudah kalian ingat.


3. Daftar di Bursa

Tentu cara termudah bermain Ethereum adalah dengan melakukan trading di Bursa favorit kalian. Di Indonesia sudah banyak opsi bursa yag memang cocok untuk kalian, jika masih bingung bursa mana yang mau kalian pilih, bisa mencari tahu komparasi bursa-bursa yang ada di Indonesia. Dengan memakai platform exchange atau bursa aset crypto, maka kalian akan dapat memperjual-belikan ether milik kalian. Kalian juga bisa menukarnya dengan BTC, XRP, atau aset crypto lainnya.


4. Cek Harga Pasar

Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak, kalian harus mengamati harga jual beli Ethereum. Prinsipnya adalah membeli di harga terendah dan menjual di harga tertinggi. Untuk mengetahui harga jual beli Ethereum terbaik dari berbagai exchange, kalian bisa cek cryptocurrency.id.


5. Game

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa Ethereum bisa digunakan diberbagai industri dan bidang. Salah satu menerapkan blockchain Ethereum adalah di industri game. Salah satu game yang berlandas Ethereum yang paling populer adalah Cryptolitties. Tetapi, akhir-akhri ini sudah semakin banyak game yang berlandaskan Ethereum yang diluncurkan.


6. Arbitage Trading 

Untuk mengoptimalkan pendapatan dari trading Ethereum, kalian bisa melakukan arbitrage trading. Arbitrage trading menggunakan selisih harga jual-beli yang ada di berbagai paltform exchange. Kalian bisa komparasikan harga jual dan harga beli terbaik di bursa-bursa pilihan kalian. 


7. Mining Ethereum

Kalian juga bisa bermain Ethereum dengan mining koin ether. Awal-awalnya perlu download GPU dan pasang komputer. Setelah itu buatlah wallet Ethereum (seperti Mist atau MyEtherWallet). Kemudian bergabunglah dengan mining pool Ethereum. Jika sudah, kalian bisa mulai menambang. Ether hasil mining bisa kalian simpan di wallet, atau dipindahkan ke akun exchange pilihanmu untuk diperjual-belikan atau konversikan menjadi aset crypto lainnya, seperti Bitcoin.


8. Cloud Mining

Cloud mining merupakan metode mining tanpa perlu mempunyai perangkat komputer atau mining rig sendiri. Dengan memanfaatkan cloude mining, kalian bisa menyewa daya komputasi mining dari perusahaan cloud mining. Ada beberapa provider cloud mining yang bisa kalian manfaatkan, contohnya seperti Genesis, Hashnet, Hashflare, Hashing24, dan sebagainya. 

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Ethereum Dijamin Cuan!"