Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Kelebihan Trading di Quotex yang Banyak Dipilih Trader

Melakukan trading di Quotex kini menjadi kegiatan baru sejak 2019 yang mulai banyak dilirik oleh trader. Situs yang dapat menjadi tempat untuk membantu trader melakukan trading binary option ini memang telah memiliki nama yang cukup besar di Indonesia selain Binomo.


Situs satu ini bahkan telah mengantongi izin dari FMGRRC atau Financial Market Relations Regulation Center sebagai sertifikat resmi yang diterbitkan untuk para broker trading. Quotes juga banyak dijadikan pilihan karena memiliki kelebihan yang tentunya sangat menguntungkan bagi trader. Nah, lalu apa saja kelebihan tersebut? Simak dibawah ini ulasan lengkapnya:

1. Kualitas Situs yang Dikembangkan

Kelebihan pertama dari Quotex adalah kualitas premium yang ditawarkan kepada trader. Melalui situs ini, trader akan mendapatkan berbagai fasilitas luar biasa yang dapat dinikmati. Mulai dari transparansi platform serta teknologi yang canggih.

Tentunya dengan adanya dua hal ini, trader bisa melakukan trading dengan lebih aman dan nyaman karena fitur canggih yang ditawarkan. Melalui proses transparansi situs yang mumpuni tentunya trader juga bisa mendapatkan pelayanan yang baik dan dapat dipercaya.

2. Bekerjasama dengan Broker Terbaik

Hal berikutnya yang menjadi kelebihan bila trader memilih trading di Quotex adalah tersedianya broker-broker handal yang telah bekerjasama dengan Quotex. Tentunya dengan kerjasama yang baik ini maka, trader bisa melakukan trader dengan lebih aman.

3. Pelayanan yang Baik

Poin ketiga yang bisa didapatkan trader di situs ini adalah pelayanan customer service yang tepat dan sudah terlatih. Tentunya dengan pelayanan seperti ini, nantinya trader pemula juga akan lebih mudah untuk melakukan trading pertama.

Quotex juga telah menyediakan pelayanan berbahasa Indonesia yang akan memudahkan trader dalam melakukan trading atau membaca indikator trading. Hal ini tentu akan sangat membantu trader yang seringkali mengalami kendala dalam melakukan trading di situs-situs berbahasa asing.

4. Withdraw Cepat

Proses Withdraw yang cepat dan tanpa lemot adalah hal yang sangat penting bagi trader. Tentunya withdraw profit yang dapat dilakukan dengan cepat tanpa adanya kendala juga bisa membuat trader dengan segera bisa kembali mengelola uang hasil trading sebelumnya.

Hal inilah yang kemudian juga diperhatikan oleh Quotex supaya bisa membantu trader dalam melakukan penarikan dengan cepat tanpa kendala. Tentunya penarikan yang dilakukan tetaplah dalam koridor peraturan dari situs Quotex yang digunakan supaya cepat cair.

5. Jarang Terblokir

Bukan rahasia umum bahwa Bappebti seringkali melakukan pemblokiran terhadap situs-situs trading yang belum memiliki izin. Hal ini terjadi sebenarnya untuk menjaga masyarakat dari kemungkinan penipuan yang bisa terjadi.

Quotex juga masih termasuk dalam hal ini karena belum berhasil mengantongi legalitas dari Bappebti. Namun, Quotex sendiri memastikan bahwa situs yang dikelola tersebut bisa diakses dan terkonfirmasi jarang terjadi pemblokiran dari pusat.

6. Tersedianya Akun Demo

Bagi pengguna baru atau bahkan mungkin trader pemula yang sudah sering mengalami kegagalan dengan situs lain juga bisa membuka kesempatan baru melalui Quotex. Situs ini memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk memulai tanpa sepeserpun uang harus disetorkan.

Trader bisa menggunakan akun demo yang telah disediakan Quotex untuk melakukan uji coba terhadap keakuratan dari situs Quotex itu sendiri. Bahkan akun demo ini tersedia hingga 1.400 akun yang bisa digunakan oleh trader yang ingin mencoba.


Itulah tadi 6 kelebihan dari melakukan trading di Quotex. Tentunya melakukan kroscek terlebih dahulu tentang bagaimana proses untuk melakukan trading di situs ini adalah hal terbaik yang bisa dilakukan. Hal ini dilakukan supaya nantinya trader juga bisa dengan lebih mudah melakukan trading dengan aman.

Posting Komentar untuk "6 Kelebihan Trading di Quotex yang Banyak Dipilih Trader"