Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Kembali Binomo Tidak Bisa Diakses Menggunakan Google Chrome

Binomo tidak bisa diakses adalah kejadian yang seringkali terjadi pada beberapa akun trading. Hal ini sebenarnya berkaitan dengan status legalitas Binomo yang masih belum diberikan oleh Bappebti. Menilik dari statusnya yang masih ilegal inilah akhirnya akun di Binomo seringkali terblokir atau tidak dapat diakses. 


Tentunya pemblokiran seperti ini akan membuat trader merasa bingung dan khawatir karena tidak dapat melakukan trading. Namun, sebenarnya trader tidak perlu merasa khawatir karena akun Binomo yang tidak dapat diakses bisa kembali digunakan melalui berikut ini:

1. Buka Google Chrome 

Trader seringkali menggunakan VPN sebagai aplikasi untuk membuka situs yang terblokir. Hal ini juga berlaku untuk membuka situs Binomo. Namun, sebenarnya hanya dengan menggunakan Google Chrome pun situs terblokir seperti halnya Binomo tetap bisa dibuka.

Tentunya hal yang perlu dilakukan oleh trader pertama kali adalah membuka terlebih dahulu Google Chrome. Silakan buka melalui ponsel maupun juga melalui PC. Pastikan bahwa situs ini sudah terpasang pada perangkat yang akan digunakan.

2. Masuk ke Menu Customize and Control Google Chrome

Langkah berikutnya untuk membuka Binomo tidak bisa diakses adalah masuk ke menu Customize and Control Google Chrome. Silakan pilih simbol titik tiga yang ada pada kanan atas dari jendela Google Chrome.

Letak dari menu ini memiliki posisi yang sama saat trader membuka Google Chrome melalui Ponsel maupun PC. Nantinya melalui menu inilah trader bisa mulai melakukan pengaturan terhadap situs terblokir termasuk situs Binomo.

3. Masuk ke Menu Setting

Hal berikutnya yang perlu dilakukan adalah menuju menu Setting. Nantinya pada menu ini jendela dari Google Chrome akan menampilkan halaman baru. Apabila menu Setting telah terbuka maka, silahkan pilih menu Privacy and Security pada bagian kiri jendela Google Chrome.

4. Pilih Menu Advance

Apabila menu Privacy and Security telah terbuka nantinya akan ada beberapa pilihan setting yang bisa dipilih oleh trader. Menu ini bisa ditemukan setelah sebelumnya trader melakukan klik pada menu Security pada bagian menu Privacy and Security.

Lakukan scroll hingga pada bagian paling bawah dari halaman Security. Nantinya pada menu paling bawah tersebutlah trader dapat menemukan menu Advanced untuk melakukan setting halaman.

5. Lakukan Pengaturan DNS

Nah, langkah selanjutnya adalah melakukan pengaturan terhadap setting DNS yang ada di Google Chrome. Silakan pilih menu With Your Current Service Provider untuk melakukan pengaturan terhadap DNS pada PC.

Namun, pengaturan DNS ini akan berbeda bila trader melakukan pengaturan dengan ponsel. Nantinya trader tidak akan menemukan menu Advanced pada menu Privacy and Security. Silakan langsung pilih menu DNS untuk melakukan pengaturan pada menu Google Chrome.

6. Lakukan Kroscek Akun

Hal berikutnya yang perlu dilakukan adalah melakukan kroscek akun menggunakan browser Chrome. Silakan masukkan situs Binomo kemudian masukkan akun yang akan digunakan. Apabila pengaturan berhasil dilakukan maka, situs Binomo akan kembali bisa diakses.

Nantinya bila situs Binomo tetap tidak bisa diakses maka, coba lakukan reload atau silakan tekan F5. Google Chrome akan melakukan peninjauan ulang terhadap situs yang akan dibuka oleh trader. Catatan yang harus diingat adalah pastikan bahwa Google Chrome sudah menggunakan versi terbaru.


Nah, itulah tadi cara mudah membuka kembali Binomo tidak bisa diakses menggunakan Google Chrome. Tentunya cara ini merupakan salah satu dari beberapa cara lain yang dapat dilakukan untuk mengakses situs terblokir seperti Binomo.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Kembali Binomo Tidak Bisa Diakses Menggunakan Google Chrome"