Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Keuntungan Menggunakan MetaTrader Olymp Trade yang Harus Diketahui Trader

Sebagai salah satu platform trading terkemuka, Olymp Trade kini telah menghadirkan MetaTrader 4 untuk pasar CFD. Tentunya dengan adanya MetaTrader 4 ini maka, semua akses untuk melakukan trading akan lebih mudah. MetaTrader Olymp Trade juga menjadi platform dengan banyak keunggulan untuk penggunanya.


Berbagai fitur menarik yang dihadirkan tentunya didesain untuk memudahkan trader dalam melakukan trading. Nah, lalu apa saja sih keunggulan dari MetaTrader ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini:

1. Akses Luas

Keunggulan pertama yang didapatkan dari MetaTrader Olymp Trade ini adalah akses yang disediakan sangatlah luas. Mulai dari aset yang berjumlah 70 serta leverage yang bahkan mencapai 1:400.

Tentunya dengan banyaknya jumlah aset yang tersedia leverage yang telah mencapai 1:400 maka, trader bisa melakukan trading dengan mudah. Tentunya trading yang dilakukan pun akan mempunyai keuntungan akses yang lebih besar dibanding lainnya.

2. Layanan yang Memadai

Hal lain yang bisa didapatkan trader dari platform Olymp trade MetaTrader adalah layanan yang baik dari platform tersebut. Trader akan ditawarkan berbagai fitur menarik untuk melakukan trading. Mulai dari Analisis terhadap pasar, berita ekonomi hingga advisor trading.

Tentunya dengan adanya layanan ini maka, trader juga bisa melakukan trader dengan mudah. Apalagi dengan adanya bantuan informasi yang berkaitan dengan analisis fundamental bahkan juga teknikal yang sangat berpengaruh terhadap trading.

3. Memiliki Beragam Terminal Platform

Melalui platform ini trader tidak hanya mendapatkan kemudahan fitur menarik namun cara akses yang disediakan pun juga cukup beragam dan mudah dilakukan. Handphone, desktop serta website adalah versi dari platform Olymp Trade yang dapat dipilih oleh trader untuk digunakan.

Tentunya dengan adanya berbagai pilihan platform seperti ini, diharapkan trader juga akan lebih mudah dalam melakukan trading. Melalui hal ini pula berarti Olymp Trade MetaTrader seolah menegaskan bahwa platform trading satu ini bisa diakses dimana saja dengan mudah dan cepat.

4. Ada Pelatihan Gratis

Pelatihan yang diadakan broker profesional juga akan menjadi fitur menarik lain dari platform ini. Nantinya melalui pelatihan ini, seorang trader akan diberitahukan bagaimana cara menggunakan analisa asar MT4.

Tentunya hal ini akan menjadi satu keuntungan yang sangat bermanfaat bagi trader khususnya bagi trader pemula yang memang masih membutuhkan bimbingan. Bahkan nantinya trader juga bisa kembali mengakses materi yang telah disampaikan oleh broker melalui website resmi Olymp Trade.

5. Akun Khusus bagi Muslim

Nah, fitur satu ini mungkin juga akan menjadi salah satu daya tarik besar bagi Olymp Trade karena berhasil mengharumkan satu pengaturan akun khusus untuk muslim. Melalui fitur ini nantinya umat Islam akan mendapatkan rekomendasi trading halal yang bisa dijadikan opsi.

Tentunya dengan fitur yang sama menariknya dan memadai untuk membantu trader Muslim pemula yang ingin melakukan trading dengan tepat berdasarkan syariat Islam. Tentunya setiap efek yang diterbitkan untuk akun ini juga telah terverifikasi halal sehingga trader tidak perlu khawatir.

6. Adanya Teknologi Bebas SWAP

Adanya teknologi bebas SWAP juga merupakan satu kelebihan lain yang tentu sangat menguntungkan trader. SWAP yang seringkali menjadi kendala saat mengalami nilai negatif adalah satu momok bagi trader yang sangat ingin dihindari.

Nah, melalui platform ini nantinya SWAP ini akan menjadi opsi yang dapat dipilih oleh trader saat melakukan trading. Tentunya dengan adanya teknologi ini nantinya trader bisa meminimalisir kerugian apabila terjadi nilai minus.


Nah, itulah tadi kelebihan MetaTrader Olymp Trade yang perlu diketahui oleh Trader. Tentunya berbagai kelebihan yang ditawarkan tetaplah harus dibarengi dengan kemampuan trader dalam melakukan analisa. Hal ini supaya trading yang dilakukan juga bisa menghasilkan profit besar nantinya.

Posting Komentar untuk "6 Keuntungan Menggunakan MetaTrader Olymp Trade yang Harus Diketahui Trader"