Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Candlestick Binomo dengan Mudah Melalui Momentum Candlestick

Belajar candlestick Binomo menjadi satu hal yang tengah banyak dicari sejak beberapa tahun terakhir ini. Candlestick sendiri memang menjadi satu poin penting yang harus dipahami bagaimana pola pergerakannya.


Namun, tentu untuk dapat memahami pergerakan dari candlestick akan membutuhkan pemahaman atas beberapa poin penting dalam candlestick. Nah, lalu bagaimana cara untuk dapat memahami pergerakan candlestick di Binomo? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Gunakan Golden Momen Binomo

Hal pertama yang harus dilakukan untuk belajar candlestick  Binomo adalah memahami fitur Momen Binomo. Melakukan analisa yang tepat pada saat terjadi trend dalam suatu trading binary adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Apalagi dengan resiko besar yang mengelilingi trading binary tentunya membuat persaingan semakin ketat.

Nah, untuk dapat menyiasati hal ini maka, trader dapat melakukan analisa yang tepat pada suatu momen trading dengan cara menentukan open posisi dalam suatu trend. Tunggu munculnya sinyal entry hingga kemudian harga terkonfirmasi berhasil didapatkan.

2. Mengetahui Indikator Akurat di binomo

Cara belajar candlestick Binomo selanjutnya adalah dengan mengetahui dari indikator. Melakukan analisis terhadap indikator tentu menjadi hal penting yang harus diketahui oleh seorang trader begitu juga dalam trading binary di Binomo.

Seorang trader bisa terlebih dahulu melakukan setting terhadap indikator Binomo menjadi time frame 1 menit. Nah, berikutnya trader hanya tinggal memilih candlestick yang akan digunakan. Nantinya trader juga dapat memilih berbagai jenis indikator untuk digunakan. Pastikan bahwa penggunaan indikator yang dipilih memang sudah diketahui cara penggunaannya.

3. Memahami Posisi Badan Grafik

Sama halnya dengan penggunaan candlestick pada umumnya yang akan mengandalkan posisi badan dari grafik maka, begitu juga dengan trading Binomo. Seorang trader tentu harus mengetahui dimana dan bagaimana arti dari posisi badan candlestick yang tengah terjadi.

Nantinya melalui posisi badan inilah trader dapat menganalisis terjadinya pergerakan harga. Baik pergerakan menuju trend naik maupun trend turun. Melalui ini jugalah nantinya trader dalam mengambil keputusan atas trading yang tengah dilakukan.

4. Mengetahui Kapan Tren Naik dan Turun

Memahami bentuk dan arah posisi sumbu serta badan candlestick tentu menjadi hal penting yang harus dilakukan. Nantinya melalui hal ini pulalah seorang trader dapat mengetahui posisi dari naik turunya suatu trend. Melalui sumbu yang pendek atau bahkan sumbu panjang menjadi petunjuk dari arah trend yang terjadi begitu juga dengan ukuran badan yang terjadi.

Hal inilah yang kemudian harus diperhatikan oleh trader karena terkadang akan ada posisi yang merupakan hanya kamuflase dari sumbu yang menunjukkan tren naik. Hal ini berlaku sama untuk trend turun dalam candlestick.

5. Konsisten

Belajar candlestick Binomo kuncinya adalah konsisten karena pada dasarnya memahami bagaimana pergerakan chart dari candlestick bukanlah hal mudah yang dengan cepat dikuasai. Tentunya harus dengan ketelitian serta pemahaman dari setiap bentuk badan, ukuran badan serta ukuran sumbu candlestick.

Nantinya apabila trader melakukan analisis dengan konsisten maka, trading pada trend berikutnya juga bisa dilakukan dengan lebih mudah. Apalagi bila trader memiliki strategi pendukung yang tepat untuk melakukan trading. Tentunya profit adalah jaminan dari trading yang dilakukan.


Itulah tadi cara belajar candlestick Binomo dengan cara mudah dan tepat. Memanfaatkan momentum yang tepat sebenarnya adalah cara belajar candlestick yang tepat. Hal ini karena pada dasarnya trading adalah masalah tentang waktu dan pergerakan harga yang cepat.

Posting Komentar untuk "Belajar Candlestick Binomo dengan Mudah Melalui Momentum Candlestick"