Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Deposit Olymp Trade dengan FasaPay Menggunakan Akun Indonesia dan Luar

Hal penting yang harus diketahui dalam proses deposit Olymp Trade yaitu dapat dilakukan dalam beberapa cara. Salah satunya yaitu cara deposit Olymp Trade dengan FasaPay yang dapat dengan mudah dilakukan. FasaPay sendiri bisa dilakukan dalam 2 cara yaitu akun Indonesia dan luar negeri Berikut penjelasannya.

Tentang FasaPay

Termasuk ke dalam produk yang dikeluarkan oleh Fasa Center Solutions Ltd yang merupakan salah satu penggerak dompet elektronik. Ketika seseorang memutuskan untuk menjadi anggota yang tergabung, maka harus tahu ketentuan yang berlaku. Jika terdapat ketentuan yang tidak bisa diikuti sesuai dengan perjanjian, maka anggota akan segera dikeluarkan.


Pemberian layanan yang diberikan hanya terbatas untuk setiap anggota FasaPay. Hanya anggota yang bertanggung jawablah yang memiliki akses serta password untuk digunakan. Setiap pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan adalah bentuk perlakuan melawan hukum. Hukum yang dibuat tersebut berdasarkan dengan peraturan UU di Labuan, Malaysia.

Ketentuan lainnya yang harus diketahui oleh para anggota terkait istilah yang terdapat di dalamnya cukup banyak. Contohnya yaitu adanya data transfer yang merupakan data yang tercatat dalam mutasi bank. Berikutnya Merchant FasaPay yakni pihak individu atau perusahaan yang memakai layanan FasaPay untuk penjual, atau pun distributor.

Cara Deposit Olymp Trade dengan FasaPay Akun Indonesia

Pembuatan akun FasaPay bisa dilakukan berdasarkan di negara berasal, tetapi tidak memungkinkan juga untuk pembuatan akun luar. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk deposit menggunakan akun Indonesia cukup mudah, yaitu dengan memakai rekening lokal. Berikut caranya yaitu:
  • Langkah awal yaitu lakukan login dengan menggunakan FasaPay Indonesia.
  • Berikutnya pilih menu transaksi, lalu klik deposit.
  • Jika sudah, isikan beberapa data detail terkait jumlah nominal deposit yang diinginkan.
  • Kemudian tekan tombol proses, selanjutnya pengguna akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan melalui email terkait deposit yang dilakukan.
  • Terakhir, transfer dan jika sudah berhasil, maka akan terdapat verifikasi dari akun FasaPay.
Bagi yang baru menggunakan sistem deposit tersebut, disarankan untuk deposit minimal 200 ribu rupiah. Nominal tersebut akan berubah menjadi dollar yaitu $14,6, termasuk angka yang dapat dipakai untuk melakukan deposit awal Olymp Trade. Pergerakan nilai mata uang pun akan mengikuti sejumlah dana yang telah didepositkan.

Kiat Menggunakan Deposit FasaPay Luar

Penggunaan FasaPay juga bisa dibuka dengan membuat akun luar atau (.com). Jadi para pengguna yang ingin menggunakan akun luar juga sah-sah saja, karena tidak terdapat larangan. Hampir serupa dengan cara yang terdapat pada akun Indonesia, caranya yaitu:
  • Mulailah dengan masuk ke dalam akun FasaPay (.com)
  • Klik pilihan menu transaksi lalu pilih deposit.
  • Berikutnya pilih Master Changer.
  • Tahap selanjutnya yaitu untuk melakukan pengisian detail deposit dengan beberapa keterangan di dalamnya.
  • Jika sudah, maka akan menampilkan seluruh summary atau rekap dari proses deposit. Selanjutnya pengguna bisa mengklik pada check point jika setuju dan tekan tombol kirim.
  • Ketika proses telah berhasil dilakukan maka pengguna akan memperoleh email konfirmasi dari pihak FasaPay. Hal tersebut menandakan bahwa deposit yang dilakukan sudah berhasil dan sejumlah dana pun sudah terisi dalam akun.
Untuk penggunaan FasaPay (.com) sendiri, dana yang bisa digunakan untuk melakukan Olymp Trade yaitu minimal 10 dollar. Berbeda dengan akun Indonesia, jumlah dari nominal yang dibutuhkan akun luar lebih besar tentunya. Namun hal tersebut sebanding dengan kurs yang digunakan.


Itulah penjelasan tentang cara deposit Olymp Trade dengan FasaPay yang bisa dimanfaatkan kini. Pengguna bisa memilih untuk membuka akun Indonesia atau luar (.com). Semuanya tergantung dari kebutuhan serta kepentingan pengguna.

Posting Komentar untuk "Cara Deposit Olymp Trade dengan FasaPay Menggunakan Akun Indonesia dan Luar"