Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudah Ternyata Cara Deposit Olymp Trade dengan Doku, Begini Penjelasannya!

Situs trading yang kini banyak digunakan di antaranya yaitu Olymp Trade, yang deposit bisa dilakukan di Doku. Cara deposit Olymp Trade dengan Doku cukup mudah yaitu dengan terlebih dahulu memiliki akunnya. Penasaran dengan Doku yang merupakan alat transaksi virtual yang bisa dipakai kapan pun? Berikut penjelasannya.

Tentang Deposit Olymp Trade

Olymp Trade mempunyai fokus untuk memberikan edukasi kepada trader pemula, sehingga sangat menjadi trading yang sangat direkomendasikan. Deposit yang dilakukan dalam Olymp Trade juga terbilang mudah dan sangat sederhana. Memungkinkan trader dapat mengerti dengan cepat proses yang terdapat di dalamnya.



Kelebihan yang lain dari deposito Olymp Trade yaitu hanya memerlukan strategi sederhana untuk memprediksi pergerakan harga. Dalam hitungan menit saja sudah bisa diketahui pergerakan harga yang terjadi. Terdapat kelas pelatihan beserta modul pembelajaran yang diberikan kepada para trader.

Tidak hanya itu sejumlah dana deposit yang dikeluarkan pun tidak terlalu besar, yakni hanya 10 dollar. Hal ini tentu termasuk ke dalam angka yang cukup rendah dan bisa di mulai oleh siapa pun. Platform trading yang bisa dimanfaatkan untuk analisis juga sangat baik dan intuitif.

Syarat dan Ketentuan Deposite Olymp Trade dengan Doku

Hal penting yang harus diketahui oleh setiap trader ketika membuka akun untuk trading yaitu memahami syarat dan ketentuannya. Terlebih lagi ketika memutuskan untuk membuka akun deposito Olymp Trade dengan Doku. Pastikan bahwa trader telah mengetahui berbagai informasi hukum di dalamnya.

Disetiap syarat dan ketentuan yang diberikan biasanya terdapat perjanjian yang dibuat dengan tegas. Beberapa hal yang terdapat di dalamnya dibuat dengan sepengetahuan antara kedua belah pihak. Pada halaman web Olymp Trade juga terdapat dokumen lengkap terkait syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Deposit Olymp Trade dengan Doku

Berikut cara yang bisa trader gunakan untuk melakukan sejumlah deposito melalui aplikasi Doku. Menggunakan aplikasi tersebut termasuk sebagai alat untuk transaksi keuangan memang tengah banyak digunakan kini. Berikut langkah-langkah yang bisa diikuti antara lain yaitu:
  • Terlebih dahulu download dan buat akun yang memiliki saldo minimal 150 ribu rupiah.
  • Mulai buka aplikasi Olymp Trade dan tekan tombol deposit. - Pastikan untuk memilih metode pembayaran dengan Doku Wallet.
  • Berikutnya tentukan jumlah deposit yang akan dikeluarkan, lalu isikan nama yang terdaftar pada Doku.
  • Tuliskan alamat email dan password dari akun Doku dan klik Pay.
  • Jangan lupa untuk memasukkan PIN transaksi Doku dan tekan proses.
  • Pemberitahuan berhasil pun akan muncul dengan centang hijau jika keseluruhan langkah di atas sudah siap dilakukan.

Penarikan Dana Dengan Doku

Transaksi yang bisa dilakukan secara virtual kini bisa menggunakan Doku terlebih lagi untuk deposito Olymp Trade. Para trader bisa menggunakan Doku yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur kartu kredit serta cash wallet. Deposit dengan Doku yang dimaksud yaitu ketika melakukan penarikan atau pencairan dana, berikut caranya yaitu:
  • Buka aplikasi Doku.
  • Berikutnya trader dapat memilih menu tarik atau withdraw.
  • Kemudian pilih metode penerima dana, maka akan muncul penerima dana ketika dilakukan top up. Contohnya jika menggunakan Doku dan Fasapay ketika melakukan top up.
  • Jika susah, masukan nominal penarikan yang diinginkan, minimalnya 10 dollar, lalu isi data yang berupa keterangan data diri. Setelah semuanya terisi maka klik kirim permintaan.
  • Tunggu dana masuk ke dalam Doku Wallet, biasanya pemberitahuan akan berupa SMS atau email terkait penarikan dana.


Demikianlah penjelasan terkait cara deposit Olymp Trade dengan Doku beserta cara penarikannya. Mudah bukan untuk melakukan sebuah deposit? Beberapa langkah yang telah dijelaskan di atas dapat digunakan oleh para pemula atau yang tengah belajar untuk memahami seputar Olymp Trade yang kini tengah berkembang.

Posting Komentar untuk "Mudah Ternyata Cara Deposit Olymp Trade dengan Doku, Begini Penjelasannya!"