Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar 5 Kecurangan Olymp Trade Sering Terjadi!

Bagi para pemula yang baru mulai mencoba Olymp Trade perlu mengetahui beberapa hal penting yang terdapat di dalamnya. Hal tersebut seperti kecurangan Olymp Trade yang kerap terjadi dalam trading. Setiap pemula harus dapat mengidentifikasi hal-hal tersebut dengan cepat, agar tidak mengalami kerugian tentunya. Berikut kecurangan yang sering terjadi yaitu:

1. Kemungkinan Manipulasi Data

Seorang pemula yang baru memulai investasi lewat trading harus memperhatikan data yang terdapat dalam grafik atau chart. Kecurangan Olymp Trade dalam perihal data tersebut kerap terjadi karena aktivitas broker yang terdapat di dalamnya. Broker akan bergabung bersama trader dalam menentukan sebuah keberhasilan trading yang diperoleh oleh trader.



Adanya perubahan data yang dilakukan akan membuat permainan pun serupa dengan hasil prediksi yang telah dilakukan. Hal inilah yang bisa dianggap curang, karena telah merubah setiap data menjadi sama dengan perkiraan.

2. Menciptakan Software untuk Main-main

Berikutnya kecurangan dalam Olymp Trade yang harusnya sudah diketahui oleh setiap trader profesional yaitu pembuatan software untuk main-main. Ketika sedang melakukan Olymp Trade, tetapi rasanya seperti sedang bermain-main, maka itulah softwarenya. Hal semacam itu sengaja dibuat untuk dengan sengaja oleh para broker, agar trader tidak mengalami kemenangan.

Uniknya software tersebut dibuat dengan memberikan keseruan, sehingga trader akan kecanduan meskipun tidak untung. Seorang trader akan terus melakukan trading hingga akhirnya loss, inilah hal terburuk pada software tersebut. Jadi jika sudah merasakan kejanggalan dalam software tersebut, segera hentikan.

3. Tidak Ada Kerugian

Hal yang biasanya paling mencolok dalam sebuah Olymp Trade yaitu tidak adanya kerugian yang dialami. Perusahaan yang menerapkan sistem tersebut adalah perusahaan-perusahaan penipu yang berusaha memanipulasi trading. Cara yang digunakan yaitu dengan menggunakan teknik tertentu, sehingga sulit untuk untung.

Pihak yang akan diuntungkan yakni para pemilik usaha dan para afiliasi yang memang bekerja sama. Perusahaan tersebut tidak akan membuat trading Olymp Trade menjadi mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu hati-hatilah jika sudah mengalami berbagai hal yang mengganjal ketika melakukan trading.

4. Memakai Izin yang Tidak Berlaku di Indonesia

Jika izin yang dipakai oleh terlihat bukanlah izin yang disetujui di Indonesia, berate terdapat indikasi kecurangan di dalamnya. Terlebih lagi izin tersebut berasal dari luar negeri, tentu hal tersebut tidak akan berlaku untuk Indonesia. Mengapa izin menjadi hal yang penting? Hal tersebut karena adanya pernyataan terkait investasi terpercaya di dalamnya.

Sebuah investasi harus mendapatkan izin tentunya dari setiap negara yang bersangkutan. Untuk mencegah adanya pemalsuan data yang dilakukan dengan mudah. Oleh karena itu Olymp Trade juga termasuk ke dalam investasi bodong yang tidak terdaftar di OJK.

5. Proses Withdraw Gagal

Terakhir adanya indikasi kecurangan dalam Olymp Trade yaitu proses Withdraw yang dilakukan selalu mengalami kegagalan. Withdraw atau yang dikenal sebagai proses untuk mencairkan sejumlah profit yang dimiliki oleh trader. Penarikan tersebut merupakan hal yang sangat dinantikan oleh para trader tentunya.

Namun bagaimana jika terus mengalami kegagalan? Hal ini tentu menjadi sebuah pertanda dari adanya kecurangan. Terdapat hal-hal yang membuat proses Withdraw tidak dapat berjalan dengan lancar, sehingga mengakibatkan kegagalan. Pastikan terlebih dahulu bahwa trader telah menentukan waktu yang tepat untuk melakukan penarikan, sehingga tidak langsung menilainya sebagai kecurangan.


Nah, itulah beberapa kecurangan Olymp Trade yang mungkin dapat terjadi ketika sedang melakukan trading. Pelajari dan analisis kembali setiap Olymp Trade yang sedang berjalan, amati apakah ada unsur kecurangan yang terdapat di dalamnya. Jika sudah bisa menganalisis sebuah trading dengan baik, maka trader akan berhasil mendapatkan profit sesuai dengan keinginan.

Posting Komentar untuk "Inilah Daftar 5 Kecurangan Olymp Trade Sering Terjadi!"