Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Penjelasan Tentang Teknik Trading Astrology Secara Lengkap!

Dalam dunia trading atau jual beli dalam bentuk valuta asing tentu banyak sekali teknik yang digunakan. Teknik-teknik tersebut diciptakan untuk dapat membuat para investor valas memiliki peluang yang besar dalam mendapatkan keuntungan. Satu diantara teknik tersebut, yakni teknik trading astrology. Mau tahu lebih jauh mengenai teknik trading ini? Simak ulasan lebih detailnya berikut ini:

Mengenal Lebih Jauh Tentang Teknik Trading Astrology

Bagi sebagian investor valas yang baru bergabung, tentu kurang begitu familiar dengan teknik trading astrology ini. Hanya saja, dengan kurangnya investor valas yang mengetahui teknik ini bukan berarti teknik ini tidak menguntungkan penggunanya. Justru dengan menggunakan teknik ini, para investor valas akan lebih meraup keuntungan dalam jumlah yang tak sedikit.


Trading astrologi ini merupakan sebuah bentuk adopsi di dunia pasar saham yang menggunakan ilmu astrologi untuk perkiraannya. Jadi, setiap investor valas yang menggunakan teknik ini harus memperhatikan pergerakan dari planet-planet dan bintang selama 24 jam terus menerus. Karena pergerakan dari planet tersebut dipercaya dapat memberikan informasi kapan baiknya jual beli dilakukan.

Penggunaan teknik trading astrology ini pernah dipakai oleh investor terkemuka , yakni William Delbert Gann. Investor tersebut dalam menganalisa pergerakan saham selalu menggabungkan diantara analisis matematik dengan pergerakan benda di langit. Hasil dari analisis tersebut diyakini sama dengan kejadian yang akan terjadi di pasar saham.

Antara percaya dan tidak percaya, teknik penggabungan antara ilmu matematika dengan ilmu astrologi ini benar adanya. Terbukti bahwa dengan teknik ini telah membuat WD Gann mendapatkan keuntungan yang besar. Dari keuntungan yang didapatkan ini, telah membuat WD Gann menjadi satu diantara orang terkaya di zamannya.



Teknik Yang Digunakan Dalam Trading Astrology

Dalam teknik yang menggunakan ilmu astrologi ini atau biasa disebut trading astrologi, terdapat 2 teknik dalam penerapannya. Teknik ini pun tak lepas dari pengamatan benda-benda di langit. Hanya saja, kedua teknik penerapan ini dibedakan dari cara penganalisaan benda langit tersebut. Adapun penjelasan lebih detailnya yakni:

1. Teknik Teknologi Eye Of Future

Pada teknik teknologi eye of future ini dilakukan dengan mendapatasi ilmu pengetahuan dari bidang astrologi. Namun, penganalisaan dengan teknik ini dilakukan dengan teknologi khusus yang berguna untuk mendeteksi tentang kondisi dari pasar uang masa depan. Sehingga, pada teknik ini digunakan dua perpaduan budaya, yakni budaya modern dan budaya tradisional yang masih mengandalkan rasi bintang dan planet.

Dalam teknologi eye of future ini terdapat 2 fitur unggulan yang sering digunakan oleh investor profesional dalam menganalisa pasar uang. Satu diantara fitur tersebut yakni Future Price Road Map. Data yang digunakan oleh fitur ini didapatkan dari calender Ephemeris dari NASA. Kalender tersebut dipakai untuk menganalisis perjalanan harga uang di masa depan.

2. Penerapan Teknik New Moon Serta Full Moon

Tentu pengertian dari new moon dan full moon secara umum telah diketahui oleh banyak orang. Namun, mungkin penerapan kedua hal ini dalam teknik analisa trading masih banyak yang belum mengetahuinya. Memang teknik ini sudah jarang digunakan oleh para investor. Namun, Royal Bank dari Skotlandia hampir selalu menggunakan metode ini untuk menentukan momen yang dapat memberinya keuntungan.

Pada new moon ini, sebagian dari bulan yang sedang menghadap bumi tentu akan menjadi gelap. Dan kegelapan ini, diartikan sebagai tingkat keuntungan dan prediksi pasar uang sedang dalam kondisi yang menurun. Namun, hal ini sangat berbanding terbalik dengan kondisi full moon. Dimana pasar saham dan keuntungan akan bersinar terang sesuai dengan kondisi bulan yang sepenuhnya mendapatkan cahaya matahari.


Mungkin teknik trading astrology ini terkesan begitu klasik dan tradisional. Hanya saja, jika berniat untuk memperoleh profit lebih cepat dan besar tidak ada salahnya untuk mencoba teknik ini. Sebaiknya, saat mencoba teknik ini gunakan akun demo dahulu agar tidak mengalami kerugian yang tidak diinginkan.


Posting Komentar untuk "Inilah Penjelasan Tentang Teknik Trading Astrology Secara Lengkap!"