Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Strategi Trading Olymp Trade Yang Perlu Diketahui Trader

Satu dari banyaknya pilihan platform trading yang banyak dipakai pada saat ini adalah bernama olymp trade. Sejumlah orang hanya menilai bahwa kegiatan trading menjadi sebuah permainan yang berdasarkan atas keberuntungan semata. Padahal di samping itu, keberhasilan dari trading bisa dilakukan dengan strategi trading olymp trade yang jumlahnya ada beberapa.


Dimana pilihannya mulai dari pergerakan rata-rata atau yang banyak dikenal dengan sebutan moving averages sampai dengan aksi harga atau yang biasa disebut price action. Pada umumnya keberadaan dari strategi trading tersebut dipakai untuk melakukan analisis terhadap platform ini. Adapun daftar dari strategi yang dimaksud adalah seperti pembahasan berikut:

1. Moving Averages

Istilah yang banyak dikenal dengan sebutan moving averages ini bisa dipahami sebagai bentuk pertunjukan sebuah harga rata-rata dari suatu tertentu. Dimana harga rata-rata yang dimaksud berlaku dalam suatu waktu tertentu juga. Untuk bisa melakukan hal ini trader bisa memilih menu indikator kemudian lanjutkan dengan memilih menu SMA.

Nantinya bakal muncul tampilan garis berwarna kuning di bagian grafik trader. Keberadaan dari garis ini mampu dipakai sebagai tolak ukur akan keadaan keseimbangan pasar. Dimana jika yang ditemui adalah kondisi harga aset yang melebihi harus SMA tersebut. Maka hal ini menandakan bahwasanya keadaan bakal balik dalam waktu singkat.


2. Pola Analisis Teknis

Daftar yang menjadi strategi trading olymp trade berikutnya ditempati oleh pola analisis teknis. Mengingat satu hal cukup penting dalam sebuah proses analisis adalah terletak pada pembelajaran polanya. Dimana pergerakan yang terjadi pada harga aset tertentu yang membentuk jadi pola, dengan kejadian yang berulang.

Adapun pola yang dimaksud berasal dari garis yang menyambungkan antara titik-titik tertentu. Misalnya saja seperti kondisi buka, kemudian tutup, lalu tinggi dan juga rendah pada rentang waktu tertentu. Berbekal bentuk pola yang terlihat tersebut para trader dapat menemukan perkiraan arah gerak dari harga aset.


3. Metode Fibonacci

Istilah kata Fibonacci sendiri banyak dikenal orang lantaran identik dengan seorang Leonardo Bonacci uang merupakan tokoh matematika dari negara Italia. Adapun bentuk penemuan yang berhasil menjadi karyanya meliputi angka Fibonacci dan juga golden ratio.

Perkara ini memang tidak salah, mengingat metode Fibonacci sendiri memang dilakukan atas dasar perhitungan matematika. Dengan menjalankan metode ini para trader dapat menjadikannya sebagai tolak ukur dalam mengetahui harga tren yang terjadi.


4. Analisis Laporan Pendapatan

Sebut tindakan berupa analisis memang dianggap oleh sebagian orang sebagai tindakan yang rumit serta tergolong dalam strategi yang berat. Hingga mungkin bagi para trader yang tergolong belum profesional akan merasa kenyataan jika hendak menjalankan strategi satu ini. Akan tetapi dengan keberadaan strategi jni bisa dimanfaatkan oleh trader guna mengetahui trend saham dalam suatu perusahaan.


5. Price Action

Istilah yang cukup terkenal dari strategi satu ini adalah price action. Dimana strategi ini cukup terbilang efektif guna melakukan tingkat penentuan suatu tingkat dukungan maupun resistensi. Dalam hal ini kata resistensi bisa diartikan sebagai bentuk batas harga yang dimiliki oleh aset tertentu yang tidak pernah dilampaui. Nantinya para trader bisa menggunakan sebuah grafik, baik grafik batangan maupun candlestick.


Demikian pembahasan terkait 5 strategi trading olymp trade yang perlu diketahui para trader. Dimana tujuannya tidak lain supaya aktivitas trading yang dilakukan dapat memperoleh keuntungan yang maksimal. Dimana perkara semacam ini tentunya diinginkan oleh para trader yang melakukan trading. Mengingat terdapat anggapan bahwa trading hanya berdasar keberuntungan, padahal di baliknya terdapat beragam strategi seperti di atas.

Posting Komentar untuk "Daftar 5 Strategi Trading Olymp Trade Yang Perlu Diketahui Trader"