Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Trading di Indodax agar Cepat Profit!

Di balik keputusan seseorang untuk memulai melakukan investasi, tentu mendapatkan profit tetap sebagai tujuan yang utama. Bagi sebagian investor pemula yang memulai investasinya melalui Indodax, mungkin masih merasa bingung bagaimana caranya agar untung. Padahal terdapat beberapa cara trading di Indodax agar profit yang bisa dipelajari. Untuk penjelasan lebih lanjut, simak uraiannya berikut ini!

1. Jangan FOMO

Mungkin bagi sejumlah investor pemula merasa bingung mengenai arti kata FOMO itu apa. Sebenarnya, FOMO disini diartikan sebagai suatu kondisi rasa ketakutan pada investor jika ketinggalan dalam mendapatkan profit. Sebenarnya, kondisi in wajar dimiliki oleh investor pemula. Karena pastinya, sebelum memilih terjun ke investasi ini tujuan pertamanya yakni segera mendapatkan keuntungan.


Namun, sebaiknya para investor pemula tersebut tidak terlalu cemas akan kondisi tersebut. Cukup fokus dalam melakukan setiap keputusan trading di Indodax dan pahami cara trading di Indodax agar profit. Karena setiap seseorang fokus pada tujuan dan percaya terhadap kemampuannya, pasti orang tersebut akan menemukan jalan terbaik yang bisa dilakukan.

Jika suatu kondisi investor tersebut masih merasa gelisah terhadap investor lain yang mulai mendapatkan profit, cukup amati pembicaraannya dari grup trader. Ketika semua orang dalam grup itu membahas sesuatu yang sebaiknya dibeli, itu artinya sang investor harus segera melakukan penjualan. Karena kondisi tersebut mengartikan bahwa harga dari bitcoin itu mulai turun. Begitu pula dengan sebaliknya,


2. Jangan Khawatir dengan Harga Pada Setiap Koin

Di setiap awal melakukan investasi, tentu harus memilih jenis koin yang akan digunakan untuk investasi. Apakah itu altcoin, bitcoin, dsb. Dengan adanya berbagai pilihan jenis koin tersebut, tentu setiap koin tersebut memiliki harga yang berbeda. Seperti yang diketahui bahwa bitcoin mempunyai kapitalisasi pasar yang jauh lebih besar dari altcoin. Hal ini yang menyebabkan harga dari bitcoin yang mahal.

Jika ditelisik lebih jauh, jenis altcoin memiliki sebuah keunggulan yang pastinya sangat menggiurkan bagi sang investor. Sistem kenaikan serta penurunan harga pada altcoin memang sedikit peminatnya, hanya saja profit yang ditawarkan bisa mencapai 50% hanya dalam sehari saja. Berbeda dengan bitcoin yang sistem kenaikannya sedikit kurang cepat dari altcoin. Hanya saja keamanan dari altcoin masih banyak yang diragukan.

Untuk menentukan pilihan jenis koin yang akan dipakai saat investasi ini, sudah seharusnya investor mencari tahu mengenai kelebihan dan kekurangannya. Selain itu, investor juga dapat mencari informasi dari teman-teman trader yang lainnya. Yang perlu diingat, jangan memilih koin hanya karena ikut-ikutan, tapi pastikan itu yang sesuai dengan kapasitas diri sendiri.


3. Belilah Koin yang Memiliki Fundamental yang Bagus dan Terpercaya

Fundamental yang baik dari setiap koin ini harus sangat dipertimbangkan dalam pemilihan jenis koin yang harus dibeli. Untuk segelintir investor pemula biasanya akan kesulitan dalam memilih dan memperkirakan yang mana saja koin yang memiliki fundamental yang baik. Sebenarnya, terdapat suatu cara dalam menentukan fundamental dari koin tersebut yang bagus dan terpercaya.

Cara tersebut cukuplah mudah, yakni pilihlah koin dimana para trader sudah tidak lagi membicarakan mengenai koin tersebut. Atau dapat dikatakan pilihlah koin yang saat itu sepi peminatnya. Karena pada saat koin dalam kondisi sepi peminat, harga yang dimiliki akan cenderung sangat murah. Dan percayalah suatu waktu koin tersebut akan melambung lagi harga yang dimilikinya.


4. Menggunakan Kesempatan Event Terhadap Suatu Koin

Harga dari suatu koin tentu pergerakannya tergantung pada event maupun berita-berita tertentu. Hal ini dapat terlihat ketika suatu koin melakukan sebuah inovasi tentu akan harga yang dimiliki cenderung naik. Nah, sebelum terjadi harga kenaikan, ada baiknya para investor mencari tahu mengenai kebenaran dari event tersebut.

Jika event tersebut dinilai benar, maka sebaiknya investor melakukan pembelian saat sebelum peresmian atau awal berita itu muncul. Hal ini dikarenakan nilai dari koin tersebut yang sedang rendah. Kemudian, lakukanlah penjualan ketika event tersebut mulia berakhir. Karena pada berakhirnya event tersebut, nilai koin juga akan cenderung turun kembali.


Itulah pembahasan sederhana mengenai cara trading di Indodax agar profit dengan cepat dan besar. Sudah menjadi kewajiban jika setiap investor harus mengetahui cara-cara tersebut agar segera mendapatkan keuntungan.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Trading di Indodax agar Cepat Profit!"