Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MauCash Legal atau Ilegal? Simak Jawabannya di Sini!

Fasilitas pinjaman online saat ini semakin banyak bermunculan. Salah satunya adalah Maucash yang kini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Lalu, sebenarnya Maucash legal atau ilegal dan aman untuk digunakan?


Sebelum mengajukan pinjaman online, penting sekali untuk memastikan keamanan aplikasi yang akan dipakai. Pastikan dulu apakah aplikasi tersebut legal atau tidak. Mari simak penjelasan lebih lengkap tentang MauCash berikut ini untuk mendapat jawabannya:


Legalitas Maucash

Mengecek legalitas sebuah aplikasi pinjaman online saat ini sebenarnya terbilang mudah. Langsung saja cari nama aplikasi tersebut melalui mesin pencari Google. Selanjutnya akan langsung muncul hasil pencarian yang menunjukkan informasi lengkap mengenai aplikasi tadi.

Untuk aplikasi Maucash, bisa dilihat langsung lewat website resminya yaitu maucash.id. Di sana Anda bisa melihat langsung bahwa Maucash sudah secara resmi terdaftar di OJK. Aplikasi ini sudah mendapatkan izin dari OJK sejak tanggal 30 September 2019 lalu.

Agar lebih meyakinkan, Anda bisa juga memastikan nomor registrasi atau nomor izin yang dimiliki oleh Maucash. Aplikasi ini resmi terdaftar dengan No.KEP-84/D.05/2019. Jadi jelas bahwa secara regulasi aplikasi ini memang sudah mendapatkan izin dari OJK dan dijamin aman.

Masih ragu apakah Maucash legal atau ilegal? Bisa dengan menghubungi atau mendatangi kantornya langsung di Menara FIF lt.16, Cilandak, Jakarta Selatan. Perlu diketahui juga bahwa Maucash ini merupakan produk dari PT Astra Welab Digital Arta.

Perusahaan yang merilis aplikasi fintech Mautech ini telah berdiri sejak tahun 2018 silam. Sampai sekarang Autech sudah melayani pengajuan pinjaman untuk banyak pengguna. Jadi dari segi pengalaman dan kredibilitas juga sangat bisa diandalkan.


Keunggulan Maucash

Selain dijamin legal dan aman, maucash juga menawarkan beberapa kelebihan. Ini juga bisa jadi bahan pertimbangan sebelum mengajukan pinjaman. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi Maucash:

1. Proses Pengajuan Mudah dan Cepat

Pengajuan pinjaman lewat aplikasi Maucash ini sangat mudah dan cepat. Prosesnya tidak ribet dan syaratnya juga mudah untuk dipenuhi. Anda hanya membutuhkan e-KTP dan bisa membuat pengajuan secara online tanpa perlu menunggu lama.

2. Limit Bisa Dipakai Kapan Saja

Maucash menyediakan limit hingga Rp 15 juta. Limit ini bisa digunakan kapan saja saat dibutuhkan. Penggunaan limit pinjaman ini sangat praktis sehingga tak perlu lagi ribet membuat ajuan pinjaman saat butuh dana.

3. Pembayaran Tagihan Lebih Praktis

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah adanya kemudahan dalam membayar tagihan. Pembayaran tagihan jauh lebih praktis dan bisa dilakukan secara online. Bahkan peminjam bisa mengambil cicilan pinjaman sampai 18 bulan.

4. Data Dijamin Aman

Sudah terdaftar OJK, Maucash bisa menjamin data penggunanya tetap terjaga dengan aman. Data yang dikumpulkan saat mengajukan pinjaman akan dijamin aman dan tidak bocor. Ini penting sekali dan akan menguntungkan para pengguna aplikasi.

5. Ada Fitur Paylater

Selain menawarkan pinjaman tunai, Maucash juga menyediakan fitur paylater. Pengguna bisa melakukan transaksi digital dengan metode paylater. Limit paylater ini juga sama besarnya dengan limit pinjaman yaitu mencapai angka Rp15 juta.

Sudah dipastikan legal dan menawarkan banyak keunggulan, Maucash menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak direkomendasikan. Jika masih kurang yakin, bisa juga membaca ulasan pengguna yang sudah memakai layanan Maucash.


Jadi, Maucash legal atau ilegal? Jawabannya adalah legal dan aman untuk digunakan. Aplikasi ini sudah terbukti memiliki regulasi resmi dari OJK dan menjaga keamanan data penggunanya secara optimal.



Posting Komentar untuk "MauCash Legal atau Ilegal? Simak Jawabannya di Sini!"